Pengen Tahu Jumlah Saingan Kamu Di SBMPTN? Seperti Ini Caranya

masukkampus

Pendaftaran SNMPTN 2020 telah ditutup. Kini pendaftaran UTBK dan SBMPTN di website https://portal.ltmpt.ac.id masih berlangsung.
Batas akhir pendaftaran UTBK sampai 5 April 2020. Peserta yang sudah mendaftar untuk SBMPTN dapat melihat daya tampung tiap jurusan Universitas Negeri dan Politeknik Negeri.
.
Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) merupakan tes seleksi masuk perguruan tinggi yang diadakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).
.
Setelah mendaftar akun di website LTMPT, peserta diwajibkan untuk memilih dua program studi dalam satu PTN atau dua PTN. Peserta dapat melihat daya tampung dan pesaing untuk UTBK 2020, berikut caranya :
.
1. Buka website https://ltmpt.ac.id.
2. Pada bagian kiri ada kolom berisi beberapa pengumuman.
3. Klik SBMPTN pada kiri kolom website kemudian ditampilkan urutan universitas negeri dan politeknik negeri
4. Cari universitas negeri yang dipilih, Misal Universitas Gajah Mada lalu klik Lihat Prodi
5. Setelah memilih lihat prodi, peserta dapat melihat daya tampung dan peminat pendaftar SBMPTN 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

7 Cara Memilih Kampus Dan Pertimbangannya, Jangan Sampai Salah Daftar

Sebelum menetapkan pilihan terhadap salah satu kampus untuk menunjang ilmu, ada beberapa hal penting yang mesti kamu pahami. Jangan sampai kamu salah pilih hingga akhirnya menyesali jalanmu di dunia pendidikan. Jika tidak ingin merasakan hal seperti demikian, cobalah perhatikan beberapa hal berikut ini..1. Memiliki akreditasi yang baik.Akreditasi adalah sebuah standarisasi […]

Subscribe US Now