Sudah Dibuka..! Jalur PPA D3 Mandiri UPI Ini Jadwal Dan Mekanismenya

masukkampus

Seleksi mahasiswa baru melalui Penjaringan Prestasi Akademik (PPA) mandiri program studi jenjang diploma (D3) bertujuan untuk memperoleh calon mahasiswa unggul dengan memberi kesempatan secara lebih luas kepada siswa kelas III SMA/SMK/MA sesuai dengan minat dan kemampuannya untuk menjadi mahasiswa pada program jenjang diploma (D3).
.
PENDAFTARAN:
17 Februari 2020 sampai 16 Maret 2020.
.
SYARAT:
1. Yang dapat mendaftarkan diri adalah siswa SMA/MA/SMK kelas XII yang memiliki prestasi akademik baik di kelasnya, atau siswa yang memiliki prestasi khusus yang relevan dengan program studi yang dituju dan ditunjukkan dalam bentuk piagam atau sertifikat yang dilegalisasi Kepala Sekolah.
.
2. Setiap siswa hanya boleh mengajukan SATU PILIHAN program studi.
.
3. Pendaftaran hanya dilakukan secara online pada websites http://pmb.upi.edu.
.
4. Berkas pendaftaran dikirim melalui pos ke Sekretariat PMB UPI 2020 Direktorat Akademik UPI Jl. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung 40154.
.
5. Biaya Pendaftaran adalah sebesar 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per peserta.
.
6. Seluruh dokumen dikirimkan paling lambat tanggal 18 Maret 2020 (cap POS).
.
7. Biaya pendaftaran dan biaya tes khusus harus dibayarkan sekaligus melalui Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Utama Perguruan Tinggi Bandung dengan Nomor Bayar.
.
8. Hasil seleksi Undangan Mandiri akan diumumkan melalui websites http://www.pmb.upi.edu pada tanggal 4 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mengenal 5 Prodi Teknik Baru UNAIR Dan Daya Tampungnya

Berikut penjelasan tentang kelima prodi teknik baru UNAIR yang bisa kamu pilih di seleksi bersama perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2020, melansir laman resmi FST UNAIR..1. Teknik Rekayasa Nanoteknologi.Rekayasa Nanoteknologi mempelajari materi berukuran nano atau sangat kecil. Materi ini kemudian dimanipulasi agar tercipta benda baru dengan karakteristik sesuai keinginan.Daya tampung: 30.2. […]

Subscribe US Now