UNAIR Akan Berikan Golden Tiket Ke 31 Siswa Untuk Masuk UNAIR

masukkampus

Penyelengaraan Airlangga Education Expo (AEE) 2020 merupakan langkah untuk membantu calon mahasiswa dalam memilih jurusan di bangku perkuliahan sesuai prestasi yang diingginkan.
.
Selama pembukaan AEE juga digelar pemilihan calon mahasiswa UNAIR dengan kategori yang berprestasi cemerlang.
.
Prof. Moh. Nasih, SE., MT., Ak menyampaikan selama pemilihan calon Mahasiswa UNAIR dari siswa SLTA berprestasi tersebut berhasil menjaring 31 siswa mendapatkan Golden ticket.
.
Selama penilainya 31 siswa yang diterima menjadi calon mahasiswa UNAIR diterapkan dua skema. Skema pertama dengan jalur menjaring siswa yang menjadi ketua OSIS sewaktu di SMU, dan jalur kedua para siswa berprestasi yang mempunyai peringkat rangking nomer satu hingga lima besar di sekolahnya.
.
Nasih juga nenjelaskan bahwa melalui Golden ticket selain mendapatkan siswa pilihan juga nantinya bisa mendapatkan jurusan tepat sasaran sesuai kemampuan yang dimiliki masing masing.
.
Jurusan yang diberikan oleh 31 Siswa antara lain Teknik Sains Data, Teknik Robotika, Teknologi Sains Data, Kedokteran Gigi, Teknobiomedik, Teknik Industri dan Ekonomi Pembangunan.
.
Termasuk untuk jurusan Teknik Lingkungan, Teknik Robotika, Ilmu Politik, Teknik Elektro, Rekayasa Nanoteknologi, Ekonomi Islam, dan Ilmu Hukum. Sisanya diterima pada Fakultas Farmasi, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran Hewan, dan Fakultas Keperawatan.
.
Dari 3 siswa yang terpilih tetap akan melalukan pendaftaran SNMPTN hingga selesai, nantinya mereka tetap akan melakukan tahap verifikasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jadwal Penerimaan Pendaftaran Maba UNS Tahun 2020

Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta tahun ini membuka seleksi penerimaan mahasiswa baru (SPMB) program Sarjana melalui tiga jalur, yakni SNMPTN, SBMPTN, dan seleksi mandiri..Pendaftaran untuk S1 jalur SNMPTN dibuka serentak mulai 14 Februari 2020 hingga 27 Februari 2020 dan hasilnya akan diumumkan pada 4 April 2020..Sedangkan, jalur SBMPTN, pendaftaran dibuka […]

Subscribe US Now