TIPS DAN TRIK BELAJAR SPMB PKN STAN

masukkampus

1. Belajar sendiri atau kelompok
Kamu tim belajar sendiri atau kelompok nih? Terlepas dari itu, setiap orang memiliki rasa nyaman yang berbeda-beda saat belajar sendiri atau kelompok. Postifi dari belajar sendiri yaitu lebih fokus dan tenang. Namun jika ada kesulitan yang tidak bisa diselesaikan sendiri, tidak ada teman untuk sharing dan berkonsultasi.
.
2. Pomodoro Technique
Sebuah teknik untuk memaksimalkan waktu belajar kamu. Jadi kalau kamu belajar selama 25 menit, maka istirahat 5 menit agar fresh dan gak mumet. Cara ini bisa dibilang efektif karena mengertei rime otak bekerja.
.
3. Mengikuti Try Out
Ini salah satu cara terbaik mengasah kemampuan soal kamu loh. Dengan kamu mengikuti try out kamu bisa mengukur kemampuan kamu seberapa siap kamu menghadapi SPMB PKN STAN. Salah satunya yaitu dengan mengikuti Try Out Online 7 PKN STAN yang diselenggarakan oleh MasukKampus.
.
Berikut keunggulan Try Out Online 7 PKN STAN yaitu menggunakan sistem CAT, paket soal terbaru serta bisa didownload, dan lengkap, pembahasan dan analisis hasil try out sangat detail, ranking secara nasional, bonus passing grade dan rasionalisasi kelulusan.
.
Yuk segera daftarkan diri kamu di stan.masukkampus.com.
.
Info lengkapnya follow @sukses.masukstan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mau Masuk UGM? Kamu Harus Tahu Informasi Ini..!

Calon mahasiswa baru yang mengincar bangku di Universitas Gadjah Mada perlu mencatat informasi terbaru dari kampus Bulaksumur ini. Untuk tahun 2020, UGM membuka tiga jalur seleksi penerimaan mahasiswa baru dengan kuota beragam..Kepala Humas dan Protokol UGM, Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) […]

Subscribe US Now