Wow..! Pria Ini Kasih Hadiah SAHAM Untuk Pacarnya Saat Wisuda

masukkampus

Saat orang terkasih merayakan hari spesial seperti wisuda, kado yang diberikan umumnya bunga atau cokelat. Namun, hal ini tidak dilakukan oleh Cervin Chaniago.
.
Cervin justru memberi kado wisuda berupa saham kepada sang kekasih, Linda, yang merupakan salah satu mahasiswi UI.
.
Akun yang membagikan unggahan yang menggambarkan foto pasangan @cervinc dan @dianerlindaw. Keduanya tengah merayakan kelulusan @dianerlindaw.
.
Cervin mengungkapkan bahwa dia terinspirasi dari sejumlah pernikahan dengan mahar saham. Kata Cervin sementara kalau untuk hadiah wisuda berupa saham belum ada sama sekali.
.
Adapun Cervin memberikan sebanyak 3 lot saham PT Ekadharma Internasional (EKAD), salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan pita perekat dan memproduksi bahan baku dan atau bahan penolong yang diperlukan, serta usaha perdagangan pada umumnya.
.
Cervin mengaku membeli saham EKAD di level Rp 1.100 per lembar saham.
Sementara, saat berita ini ditayangkan, harga saham EKAD turun 0,46 persen ke level Rp 1.085 per lembar.
.
Alasan saya beli saham EKAD utamanya karena keterbatasan budget, maklum anak kos. Selain itu, Linda kan punya usaha online shop, tiap hari dia lakukan packing untuk barang yang dia kirim menggunakan selotip. Nah, EKAD kan salah satu perusahaan pembuat selotip. Lucu aja kalau kasih saham perusahaan yang produknya dia pakai, lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Persiapkan Diri Kamu..! Info Penting Kelas Internasional ITS Di Tahun 2020

International Undergraduate Program (IUP) Program Sarjana Internasional (juga dikenal sebagai IUP) adalah program sarjana yang menerapkan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Program ini menawarkan kurikulum sarjana reguler dan memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengambil bagian dalam kegiatan internasional dalam bentuk:.1. Study excursion2. Magang di perusahaan internasional atau multinasional3. Pertukaran pelajar4. […]

Subscribe US Now