Tak Hanya Try Out SBMPTN, MasukKampus Chapter Purwokerto Hadirkan Seminar Strategi Masuk PTN

masukkampus

Kini saatnya Purwokerto yang menjadi salah satu kota roadshow MasukKampus untuk menghadirkan Try Out SBMPTN pada hari Minggu, 2 Februari 2020 di Auditorium Ukhuwah Islamiyah, Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Namun, tidak hanya try out SBMPTN, MasukKampus mengadakan seminar motivasi sekaligus strategi masuk Perguruan Tinggi Negeri yang disampaikan langsung oleh kak @indra.sugiarto, CEO dan Founder @masukkampus.
.
Tim MasukKampus ingin selalu mengiringi langkah generasi penerus bangsa dalam menggapai cita-cita, termasuk dalam meraih sukses SNMPTN dan SBMPTN menuju kampus impian. Hal ini merupakan satu hal kecil yang dapat memberikan perubahan dalam peningkatan kualitas Pendidikan di Indonesia. Para Pejuang PTN wajib menguji kemampuan mereka untuk turut bersaing menuju SNMPTN dan SBMPTN yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi.
.
Daftarkan diri kamu di masukkampus.com/purwokerto sekarang. Acara ini tidak akan membuat kamu menyesal lho. Selain try out dan seminar, banyak hadiah yang menanti untuk diberikan ke peserta dengan peringkat nilai tertinggi lho. Ada juga giveaway lainnya dengan hadiah yang gak kalah menarik. Makin penasaran kan?
.
Jangan ketinggalan!!
📅Minggu, 2 Februari 2020
📍Auditorium Ukhuwah Islamiyah, Universitas Muhammadiyah Purwokerto
📞 085780053101
.
Stay tune di
@masukkampus_to dan @masukkampus_purwokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Aturan Kampus Diubah! S1 Wajib Kuliah Cuma Lima Semester Saja

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim bakal merombak sejumlah kebijakan di universitas. Salah satunya mengurangi kewajiban belajar mahasiswa strata satu (S1) di program studi (prodi) atau jurusan menjadi 5 semester..Sisanya, Perguruan Tinggi wajib memberikan hak bagi mahasiswa untuk secara sukarela (dapat diambil atau tidak) mengambil sistem kredit semester (SKS) […]

Subscribe US Now