MasukKampus Hadir Dengan Paket Lengkap di IPB University!!

masukkampus

Gelaran Try Out yang diadakan oleh Masuk Kampus kali ini hadir di IPB University, pada tahun 2018 kegiatan serupa pernah diadakan di tempat yang sama. Selain itu, pelaksanaan Try Out di IPB University ini merupakan satu dari rangkaian 16 kota se-Indonesia yang dikunjungi selama tahun ajaran 2019/2020. Adapun kota-kota yang sudah dikunjungi sebelumnya diantaranya Bandung, Yogyakarta, Bekasi, dan masih banyak kota-kota lainnya.
.
Peserta yang didominasi oleh siswa-siswi yang masih berstatus SMA/SMK/MA/Sederajat dan peserta gap year ramai-ramai datang ke IPB University untuk mengukur seberapa jauh kemampuan mereka dalam mengerjakan soal-soal yang akan diujikan dalam SBMPTN nanti, diantaranya Tes Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Kompetensi Akademik (TKA). Adapun untuk TKA sendiri dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Saintek dan kategori Soshum.
.
Try out Masuk Kampus kali ini hadir lebih lengkap, yaitu dimulai dari pengerjaan soal Try Out yang mengacu terhadap peraturan terbaru, seminar motivasi serta strategi masuk PTN, sesi Duta IPB, Campus Tour, Campus Expo, dan Food Bazaar. Tujuan diadakannya Try Out Masuk Kampus Chapter IPB ini yaitu ingin memberikan pengalaman kepada peserta untuk mengenal lebih dalam tentang IPB, memberikan informasi seputar penerimaan mahasiswa baru yang diselenggarakan oleh IPB dan berbagai jalur tes masuk IPB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Persyaratan Calon Mahasiswa ITB 2020 Tidak Boleh Buta Warna Parsial/Total

Persyaratan yang harus dipenuhi calon mahasiswa meliputi hal-hal berikut:.• Persyaratan tidak buta warna total maupun parsial, untuk Fakultas/Sekolah/Program Studi berikut:1. Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH)2. Sekolah Farmasi (SF)3. Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM)4. Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD)5. Kimia – FMIPA6. Teknik Geologi – FITB7. Teknik Kimia […]

Subscribe US Now