Tiga Ribu Lebih Anak SMA Siap Berkumpul Di Try Out Masuk Kampus Malang

masukkampus

Perjuangan untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri kini semakin sulit dan tidak mudah, semua tentunya harus dilakukan dengan persiapan yang matang dan usaha yang tidak cukup singkat. Latihan simulasi soal-soal try out SBMPTN salah satu tips untuk menguatkan mental dan juga kecepatan dalam menyelesaikan setiap butir pmbahasan soal-soal.
.
MasukKampus Malang telah sukses mengadakan Try Out SBMPTN dan seminar motivasi dengan jumlah peserta terbanyak pada Chapter Malang ke-1 yaitu 5.700 peserta dan kini ke-4 kalinya hadir di Kota Malang, tepatnya di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Rabu 18 Desember 2019.
.
Peserta MasukKampus Malang yang hadir tidak hanya berdomisili di Malang saja, melainkan di luar pulau jawa juga karena disetiap akhir event MasukKampus mengumumkan 3 peserta terjauh , 3 nilai terbaik SAINTEK, 3 nilai terbaik SOSHUM.
.
Antusias mereka untuk mengikuti acara ini benar benar dengan persiapan matang, latihan soal, pesan tiket kereta atau pesawat yang di luar kota Malang, pemesanan penginapan. Sangat patut dicontoh nih semangat membara dari peserta.
.
Spesialnya dari MasukKampus Malang ini peserta tidak hanya mengerjakan soal soal saja, namun akan disuguhkan Seminar Motivasi untuk informasi lengkap, tips and trik memilih PTN dengan benar oleh CEO & Founder MasukKampus Kak Indra Sugiarto .
Banyak diluar sana temanmu yang sudah dari sekarang, kamu kapan? yuk segera daftarkan dirimu di Event Try Out Masuk Kampus Malang, persediaan tiket terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kuota Berprestasi Naik 2x Lipat, Nadiem Longgarkan Sistem Zonasi Lebih Fleksibel

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, bakal melonggarkan sistem zonasi untuk penerimaan siswa baru. Komposisi kuota diubah sehingga siswa berprestasi bisa memilih sekolah favorit..Sistem zonasi sebelumnya membagi jatah-jatah kuota penerimaan siswa baru, yakni 80% kuota suatu sekolah diberikan untuk anak-anak yang bermukim di kawasan zonasi sekolah, 15% kuota untuk siswa […]

Subscribe US Now