Lolos Kampus Impian Gak Gampang! Warga Semarang Ikuti Simulasi Pekan Ini

masukkampus

Semakin ketatnya persyaratan untuk masuk ke kampus impian, membuat banyak calon mahasiswa mulai mempersiapkan diri sedari sekarang. Termasuk calon mahasiswa dari Semarang yang sangat antusias mempersiapkannya. Hal ini dibuktikan dari membludaknya pendaftar MasukKampus Chapter Semarang tahun ini.
.
Setelah sukses menghelat event serupa di 3 kota sebelumnya, kali ini MasukKampus pertama kalinya menginjakkan kaki di Jawa Tengah untuk event roadshow tahun 2019-2020.
.
Tak heran jika antusias warga Semarang dan sekitarnya sangat tinggi, karena selain menyajikan soal yang berkualitas, bazaar kampus, MasukKampus juga menghadirkan motivator millenial @indra.sugiarto.
.
Peserta juga akan mendapatkan snack, seminar kit, sertifikat serta pembahasan yang dapat diakses seumur hidup Try Out yang akan di adakan di Auditorium Prof Wuryanto UNNES pada tangal 8 Desember 2019 ini sudah dirancang sedemikian rupa oleh superteam MasukKampus.
.
Dijamin, acaranya bakal ambyaaaarr! So, apakah kamu sudah mengamankan tiketnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mahasiswa ITB Sakit Karna Kebut Skripsi 7 Hari 7 Malam Hingga Meninggal Dunia

Kematian mahasiswa Institut Teknologi Bandung, Jehuda Christ Wahyu mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, Jehuda Christ Wahyu dikabarkan meninggal dunia setelah mengerjakan skripsi 7 hari 7 malam. Kabarnya, Jehuda Christ Wahyu tak sempat beristirahat..Kabarnya, Jehuda Christ Wahyu tak sempat beristirahat. Di twitternya ia bercerita bahwa nafsu makannya berkurang, bahkan makan hanya […]

Subscribe US Now