Berikut Hal Paling Bikin Jengkel Saat Di Kosan Sampai Jepit Jemuran Diambil

masukkampus

Tinggal di tempat kos dengan orang baru yang berbeda budaya dan perilaku dengan kita, tentunya membuat kita belajar untuk semakin dewasa. Di sana, kita belajar untuk sabar dan mau berbagi serta hidup berdampingan dengan mereka.
.
Yup, namanya juga manusia, sewaktu-waktu pasti ada kesalnya. Berikut 5 hal yang sangat menjengkelkan bagi anak kos!
.
1. Ketika sepatu kita dipakai tanpa izin terlebih dahulu.
Apakah kamu pernah mengalami kehilangan sepatu saat sedang buru-buru pergi keluar? Kalau pernah, berarti tetanggamu sudah menganggapmu seperti saudara dekat, ia meminjam tanpa izin terlebih dahulu.
.
Jelas, hal ini akan membuat dongkol di hati dan pasti saat itu terjadi, kamu tak berhenti untuk menggerutu.
.
2. Ketika tetangga kamar mencuci pakaian sekaligus dan memenuhi semua jemuran.
Hal apa yang kamu rasakan, ketika hendak menjemur pakaian, tetapi tidak ada ruang kosong buat jemuranmu? Kesal dan jengkel, kamu sudah capai-capai mencuci, tetapi cucianmu berakhir bau kaos kaki karena kamu tidak bisa menjemur pakaianmu di tempat jemuran.
.
3. Ketika tetangga kamar berisik sampai larut malam.
Momen yang paling membuat jengkel ialah di saat tetangga kamar tidak tahu waktu, sampai-sampai suaranya mengganggu produktivitas tidurmu. Biasanya mereka menyalakan musik terlalu keras atau bermain gitar, padahal hari telah lewat tengah malam.
.
4. Ketika jepitan jemuran yang sedang kita pakai diambil orang.
Coba bayangkan ketika kamu selesai menjemur pakaian. Kemudian saat kamu hendak mengangkat jemuranmu, tiba-tiba jemuranmu berserakan di bawah karena jepitanmu hilang dipakai orang.
.
Pastinya kamu sangat kesal, kalau kata anak millennial, “itulah luka yang tak berdarah”.
.
5. Ketika ada orang yang merokok di dekat kamar kita.
Hal yang paling menjengkelkan ialah ketika kita sedang berada di dalam kamar, tiba-tiba udara di dalam kamar pengap oleh asap rokok.
.
Selain itu, pakaian dan perabotan di dalam kamar kita pun seketika menjadi bau asap rokok. Oleh karena itu, buat kalian yang suka merokok, sebaiknya lebih bijak ketika hendak menyalakan rokok, jangan sampai mengganggu kehidupan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lolos Kampus Impian Gak Gampang! Warga Semarang Ikuti Simulasi Pekan Ini

Semakin ketatnya persyaratan untuk masuk ke kampus impian, membuat banyak calon mahasiswa mulai mempersiapkan diri sedari sekarang. Termasuk calon mahasiswa dari Semarang yang sangat antusias mempersiapkannya. Hal ini dibuktikan dari membludaknya pendaftar MasukKampus Chapter Semarang tahun ini..Setelah sukses menghelat event serupa di 3 kota sebelumnya, kali ini MasukKampus pertama kalinya […]

Subscribe US Now