Anak Ini Mendapat Hadiah 33 Juta Dari Orangtuanya Karena Nilainya Bagus

masukkampus

Viral orangtua beri hadiah puluhan juta rupiah pada putranya yang berprestasi di sekolah. Orangtua mana yang tidak bangga bila buah hatinya punya banyak prestasi? Hal itu yang dirasakan pasangan suami istri asal Malaysia ini.
.
Putra mereka yang bernama Muhammad Danish Haziq berhasil mendapat nilai memuaskan di sekolah. Danish mendapat predikat 5A dan 1B, yang menurut sistem pendidikan Malaysia merupakan pencapaian cemerlang.
.
Orangtua Danish, pasangan Nor Ashikin dan Ihsan Fahmi, ingin memberikan hadiah spesial untuk anaknya. Hadiah itu nyatanya benar-benar istimewa hingga viral di media sosial. Nor Ashikin mengatakan awalnya Danish meminta satu unit iPhone keluaran terbaru.
.
Namun Nor Ashikin dan suaminya tidak mengabulkan permintaan itu. Mereka khawatir anaknya justru akan lalai ketika memiliki gadget baru yang canggih.
.
Mereka lalu menggantinya dengan memberi Danish uang tunai. Nominalnya pun bisa dibilang cukup fantastis untuk anak seusia Danish. Danish mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 33,8 juta.
.
Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, uang itu ditata bak buket bunga. Lembaran uang berwarna biru digulung dan dibentuk sedemikian rupa dengan cantik. Danish tampak menggenggam hadiah itu di tangganya.
.
Orangtua Danish juga bercerita jika anak mereka tak hanya berprestasi di sekolah. Danish ternyata cukup menyukai dan aktif di sekolah sepak bola. Nor Ashikin mengatakan jika hadiah uang itu merupakan caranya untuk menghargai usaha anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Nadiem Akan Hapus UN Untuk Kelas 12, Tapi Diterapkan Untuk Kelas 11

Abdul Mu’ti dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) memastikan lembaganya setuju jika Kementerian Pendidikan menghapus ujian nasional..Menurut Sekretaris BSNP Arifin Junaidi, ada dua pilihan yang berkembang saat ini, yakni menghapus ujian nasional atau tetap mengadakan ujian nasional tapi tidak lagi diperuntukkan bagi siswa kelas III SMA ataupun SMP. Ujian nasional […]

Subscribe US Now