Terhalang Ekonomi, Mahasiswi Berprestasi ITS Dan ITB Dapat Umrah Gratis

masukkampus

Lailatul Qomariyah (27) dan Herayati Sawiri (22) mendapatkan umrah gratis. Kedua mahasiswi tersebut mendapat umrah gratis karena telah menjadi anak bangsa yang berprestasi. Walau terhalang oleh faktor ekonomi, keduanya tetap berjuang hingga meraih gelar tinggi di bidangnya.
.
Lailatul Qomariyah merupakan mahasiswi Institut Teknologi Sepuluh Nopember Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknologi Industri. Laila berhasil meraih gelar doktor dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.0.
.
Laila mengaku, baru mendapat kabar menerima umrah gratis pada Sabtu 21 September 2019. Pada awalnya ia mencurigai bahwa telfon tersebut adalah penipuan
.
Selain Laila, Herayati Sawiri(22) juga turut mendapat kesempatan umrah gratis. Ia juga merupakan anak dari tukang becak yang berhasil lulus cumlaude dengan IPK 3,88. Herayati berhasil lulus Magister S2 ITB Bandung hanya dalam waktu 10 bulan.
.
Alumnus Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) ITB itu mendapat kabar untuk berangkat umrah gratis, tiga hari setelah Hera melakukan wisuda. Tepatnya akhir juli, ada yang datang ke rumah gadis asal Cilegon ini.
.
Hera mengaku sudah ingin umrah sejak lama. Bahkan Ia sudah sempat menabung, tapi tabungan itu terpakai untuk hal lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengen Lolos Seleksi PTN Favorit? Sifat Ini Wajib Kamu Miliki!

Setiap tahunnya PTN Di berbagai Indonesia hanya menyediakan sekitar 100 ribu kursi, sedangkan yang mendaftar mencapai 500 ribu peserta. Hal ini tentu dibutuhkan kegigihan yang tinggi agar bisa tembus PTN impian..Maka dari itu kamu perlu memiliki 5 sifat yang harus ditanamkan pada diri agar kamu bisa lolos seleksi masuk PTN […]

Subscribe US Now