Fakta Menarik SBMPTN 2019 Youtuber Bisa Daftar Jalur Prestasi

masukkampus

Para pendaftar SBMPTN diminta memilih kampus yang dituju sesuai dengan nilai Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) yang didapat.
.
Berikut kumpulan fakta-fakta yang telah dirangkum perihal Perguruan Tinggi yang sedang melakukan seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2019.
.
1. Unair Prioritaskan Pendaftar Bidikmisi dan Komitmen Khusus. Rektor Unair Prof Mohammad Nasih mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pertimbangan khusus untuk pendaftar jalur Bidikmisi, serta pendaftar dengan komitmen menempuh double degree ataupun student outbond di luar negeri selain nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).
.
2. Pilih Prodi Sesuai Kemauan dan Kemampuan. Calon peserta tidak perlu terburu-buru dalam mendaftar SBMPTN. Manfaatkan waktu tersebut untuk memilih prodi sesuai dengan kemampuan diri sendiri.
.
3. Penerimaan Mahasiswa Baru, UPN Veteran Jakarta Terima Youtuber dengan 10.000 Subscriber. Penerimaan tersebut ada jalur prestasi yang menggunakan gabungan nilai UTBK dan Prestasi Akademik atau Nonakademik.
.
Seperti bidang olimpiade sains, olahraga dan seni peringkat 1-3 tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional, internasional 3 tahun terakhir, Hafiz Al-Quran Minimal 5 Juz, Ketua OSIS selama sekurangnya satu periode dan Youtube Content Creator minimal 10.000 subscriber.
.
4. Pilihlah Jurusan Sesuai Nilai UTBK. Masa pendaftaran seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2019 sudah dimulai. Para pendaftar pun diminta memilih kampus yang dituju sesuai dengan nilai Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) yang didapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Lolos UTBK!

Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Padjadjaran Arry Bainus mengatakan, terdapat beberapa hal yang perlu dicermati dalam mengikuti UTBK, salah satunya mengenai konten ujian..Ujian akan terdiri atas Tes Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Kompetensi Akademik (TKA). TPS merupakan tes yang akan mengukur kemampuan penalaran umum, pengetahuan kuantitatif, pengetahuan dan pemahaman umum, […]

Subscribe US Now