Awkarin Patah Hati Dengan Fathur Ketua BEM UGM Kenapa Ya ?

masukkampus

Belakangan ini, nama Ketua BEM UGM, M Atiatul Muqtadir memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Pria yang akrab disapa Fathur ini mulai dikenal setelah menjadi salah satu narasumber acara talkshow dan ramainya aksi mahasiswa demo kemarin.
.
Mempunyai gaya yang tegas dan lugas seolah membuat Fathur langsung dikagumi banyak orang, salah satunya adalah selebgram Awkarin. Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Karin Novilda itu mengungkapkan rasa cintanya pada Fathur.
.
Namun tak berselang lama kemudian, Awkarin justru menarik kembali ucapan. Hal tersebut lantaran Fathur yang menegaskan jika dirinya anti LGBT. Padahal diketahui Awkarin cukup membela hak-hak LGBT.
.
Awalnya, ada yang mengunggah tangkapan layar (screenshoot) foto Fathur di Instagram yang sedang membaca koran yang isinya tentang berita LGBT. Dalam keterangannya Fathur menulis tentang sikapnya menentang LGBT.
.
Awkarin pun menuliskan komentarnya terkait foto tersebut. Wanita yang dikenal sebagai selebgram ini mengaku tak lagi mengidolakan dengan Fathur.
.
Cuitan Awkarin ini langsung mendapat beragam komentar. Sebagian ada yang mendukung Awkarin, namun sebagian besar menentangnya dan menegaskan bahwa LGBT merupakan sebuah bentuk penyimpangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SBMPTN 2019 UGM Menerima Mahasiswa Baru Melebihi Kuota Yang Sudah Ditentukan

Pada jalur seleksi SBMPTN 2019, UGM awalnya akan menerima 3.090 mahasiswa baru pada Tahun Ajaran 2019/2020. Jumlah ini merupakan 45% dari keseluruhan daya tampung dari 68 prodi S1..Pada kenyataannya Universitas Gadjah Mada (UGM) menerima 3.131 calon mahasiswa baru program sarjana melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019. […]

Subscribe US Now