Kamu Belum Banyak Latihan? Masuk Kampus Mengadakan Try Out UTBK Di 16 Kota!

masukkampus

Try Out Masuk Kampus menghadirkan rangkaian acara dengan berbagai elemen menarik di dalamnya, kini merambah semakin banyak kota untuk menghadirkan solusi komprehensif bagi lulusan SMA/sederajat menuju kampus impiannya.

Lebih dari sekedar Try Out, sampai dengan hari ini @masukkampus telah memiliki total digital asset berjumlah 801.000 followers.

Try Out Masuk Kampus kini akan hadir di 16 kota! Yuk di cek apakah ada kota kamu dan bisa langsung follow instagramnya lalu segera daftar dan melakukan pembayaran karena KOUTA TERBATAS! Ini dia try out Masuk Kampus Chapter 16 kota:
.
1. @masukkampus_bandung
.
2. @masukkampus_purwokerto
.
3. @masukkampus_bekasi
.
4. @masukkampus_jakbar
.
5. @masukkampus_semarang
.
6. @masukkampus_surabaya
.
7. @masukkampus_malang
.
8. @masukkampus_jogja
.
9. @masukkampus_solo
.
10. @masukkampus_ipb
.
11. @masukkampus_medan
.
12. @masukkampus_padang
.
13. @masukkampus_lampung
.
14. @masukkampus_jambi
.
15. @masukkampus_jaksel
.
16. @masukkampus_banten
.
Tanggal, waktu, dan tempat bisa langsung cek di instagram masing-masing kota.
.
Tiket dibagi menjadi fasilitas reguler dan premium, fasilitas keduanya adalah: Scoring dengan sistem terbaru, pembahasan & kunci jawaban, Try Out SBMPTN, e-certificate, snack, seminar motivasi dan strategi masuk PTN, whatsapp grup konsultasi (eksklusif), stiker motivasi Masuk Kampus.
.
Pembedanya dengan fasilitas premium adalah diberi tambahan: Goodiebag eksklusif Masuk Kampus, Pensil 2B, Clipboard eksklusif Masuk Kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lagi! UI, UGM, ITB Tidak Masuk Dalam 10 Besar PTN Dengan Peminat Terbanyak 2019

Menristekdikti Mohamad Nasir didampingi Ketua LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) Ravik Karsidi menyampaikan penetapan hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 diumumkan secara online pada Selasa, 9 Juli 2019 pukul 15.00 WIB..Jumlah peserta dinyatakan lulus seleksi pada 85 perguruan tinggi negeri (PTN) se-Indonesia sebanyak 168.742 peserta. Jumlah […]

Subscribe US Now