Tidak Suka Matematika? Program Studi Ini Cocok Buat kamu

masukkampus

Jika Anda membenci matematika dan sains, ada alternatif program studi lain yang bisa Anda pertimbangkan. Ini dia jurusan tanpa menghitung, Pertama Jurusan Akting, jurusan ini mengembangkan keterampilan abad ke-21 yang berkontribusi pada kesuksesan profesional mereka, seperti kewirausahaan, menumbuhkan kehadiran media sosial dan bekerja dengan media baru untuk meningkatkan kemampuan kerja.
.
Kedua Jurusan Komunikasi, gelar ini dapat mempersiapkan siswa untuk berbagai karir di berbagai industri, baik itu media, hubungan masyarakat, periklanan, pemasaran atau bahkan pendidikan, tergantung pada perannya. Jurusan komunikasi bisa luas, memaparkan Anda ke mata pelajaran yang berkaitan dengan hubungan masyarakat, etika, komunikasi perusahaan, dan banyak lagi.
.
Ketiga Jurusan Bahasa Inggris dan Sastra, jurusan ini mungkin ideal untuk siswa yang pembaca yang rakus. Anda dapat menghabiskan banyak waktu membaca dan mendiskusikan teks, menjelajahi berbagai jenis literatur, termasuk karya-karya modern dan tradisional, yang dapat membantu Anda memperluas perspektif Anda, mempertajam kemampuan berpikir kritis Anda dan bahkan meningkatkan keterampilan Anda untuk mengekspresikan diri.
.
Keempat Jurusan Sejarah, anda akan dihadapkan pada berbagai modul dan diharapkan untuk menganalisis tren, memahami bagaimana mereka telah membentuk zaman modern dan bahkan mempelajari pertanyaan filosofis.
.
Terakhir Jurusan Musik, jurusan seni pertunjukan lain membuat daftar dalam Musik (atau Teater Musikal, Pertunjukan Musik, Studi Jazz dan sejenisnya) cenderung menawarkan kurikulum berbasis praktik untuk melengkapi pengetahuan teoritis dan akademik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Fachruddin Usia 19 Tahun Departemen Teknik Elektro Menjadi Lulusan Termuda ITS

Mahasiswa muda dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) bernama Fachruddin Ari Setiawan yang akan diwisuda menjadi sarjana pada usia yang baru mencapai 19 tahun 8 bulan, Sabtu, 14 September 2019..Pada usia 19 tahun, usia umumnya para mahasiswa baru menapaki jenjang perkuliahan, Fachruddindikukuhkan sebagai sarjana dalam wisuda ke-120 ITS..Tak banyak yang […]

Subscribe US Now