Telkom University Menduduki Peringkat Satu Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Tahun 2019

masukkampus

Direktur Admisi dan Kantor Urusan Internasional Telkom University, Rinna Fridiana menyampaikan bahwa saat ini Telkom University menduduki peringkat pertama Perguruan Tinggi Swasta versi pemeringkatan KEMENRISTEK DIKTI 2019.
.
Peminat Telkom University ditahun 2019 ini naik hampir 200% seiring dengan laju prestasi internal berupa akreditasi institusi yang telah A dan juga akreditasi internasional disusul dengan akreditasi program studi yang terus bertambah jumlah akreditasi A nya. Total jumlah pendaftar tahun ini mencapai 81.037 orang.
.
Total mahasiswa yang diterima pada tahun ini sekitar 7000 orang dengan peminatan hampir merata di semua fakultas yang mengusung visi research and entrepreneurial university ini. Dari rata-rata kuota mahasiswa baru tersebut saat ini jumlah student body mahasiswa yang ada di kampus berkisar di angka 31.176 orang.
.
Dengan jumlah yang besar ini, Telkom University berusaha memberikan layanan terbaiknya diantaranya dengan menyediakan fasilitas asrama (dormitory) dan ratusan Unit Kegiatan Mahasiswa yang bisa dipilih oleh mahasiswa dalam memenuhi passion non akademiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UNS Meluncurkan Program Studi Baru: Pengelolaan Hutan Permintaan Langsung Menteri LHK

Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta meluncurkan Program Studi (Prodi) Pengelolaan Hutan. Dekan FP UNS, Samanhudi, menyebut prodi Pengelolaan Hutan UNS merupakan salah satu Prodi yang spesial..Sebab, kehadiran prodi Pengelolaan Hutan merupakan permintaan langsung dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK). Pada saat penyerahan lahan hutan Bromo seluas 125 hektar di […]

Subscribe US Now