Kisah Horror di Lokasi KKN Desa Penari yang Bikin Merinding

masukkampus

Di dalam cerita tersebut, ada enam orang yang diceritakan, termasuk Ayu, yaitu Widya, gadis baik polos; Nur, Mantan Santri yang memiliki mata batin sekaligus penjaga gaib; Wahyu, khas ketua KKN yang bertanggung jawab; Anton, cuma tokoh figuran tak penting; dan Bima, santri yang teman dekatnya Nur dan diam-diam menaruh hati pada Widya.
.
Banyak teror aneh yang ditemukan, mulai dari penampakan makhluk halus, suara gamelan, aroma bunga melati, suara sinden menyanyi, dan lain sebagainya yang membuat mereka tidak tenang dan merasa ngeri.
.
Teror pun memuncak ketika Widya terciduk masuk ke alam gaib, di mana dia menyaksikan sendiri Ayu dipaksa menari erotis untuk menghibur para memedi penunggu hutan yang berwajah buruk rupa dan Bima berada di kubangan yang penuh dengan ular bersisik hijau.
.
Di akhir cerita, Ayu dan Bima pun menjadi tumbal. Bima yang mentalnya telah rusak, berteriak melihat penampakan ular, lantas tutup usia. Ayu lebih tragis, matanya tak pernah bisa menutup hingga ajal menjemputnya.
.
Otak di balik semua insiden ini adalah Siluman Ular bernama Bedarawuhi. Sejak awal Ayu dan Nur melakukan survei KKN ke desa ini, ia telah merancang skema licik nan kompleks untuk panen nyawa.
.
Awalnya Badarawuhi menempel ketat pada Widya, sehingga semua orang berpikir bahwa Widya yang akan jadi tumbal.
.
Namun ternyata, ia diam-diam membuat perjanjian dengan Bima yang mencintai Widya. Bahwa dengan mustika gelang sakti miliknya, jika diberikan pada Widya, maka Widya akan jatuh cinta pada Bima.
.
Di sisi lain, ada Ayu yang mencintai Bima. Badarawuhi pun membujuk Ayu. Dengan bermodalkan selendang sakti miliknya, ia bisa memikat hati Bima. Di bawah pengaruh selendang sakti.
.
Nah, perbuatan Ayu dan Bima kemudian dijadikan dalih bagi Badarawuhi untuk menuntut tumbal dengan tuduhan bahwa kedua mahasiswa itu telah melanggar larangan dan menodai tempat suci. Padahal, sejak awal, Badarawuhi punya peranan vital.
.
Nur adalah penghalang utama rencana Badarawuhi. Karena penjaga Gaib yang melindungi Nur, bernama Mbah Dok, ternyata sanggup membabat lebih dari setengah demit penunggu hutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mahasiswi Pegang HP di Ruang Kuliah Ditampar Dosen

Diduga kesal karena seorang mahasiswi memegang handphone (HP) di ruang kulaih, seorang dosen menampar sang mahasiswi.Dosen pada Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Abdul Aziz dilaporkan menampar mahasiswa perempuan atau mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia pada Fakultas Bahasa dan Sastra ( FBS ), Universitas Negeri Makassar ( UNM […]

Subscribe US Now