Viral Postingan Dosen UNS Tegur Mahasiswa Saat Streaming Dota 2

masukkampus

Sebuah komentar pemilik akun Rusbiyanto UNS (Universitas Sebelas Maret) Solo menjadi viral. Komentar tersebut diberikan akun Rusbiyanto saat siaran langsung Dota 2.
.
Saat itu, ia menuliskan bahwa nama Dimas harus segera konsul ke dirinya. Namun, Rusbiyanto bukanlah dosen di UNS, melainkan staf akademik di UNS.
.
Nama Rusbiyanto viral setelah salah satu pengguna Twitter dengan akun @rasyourbae1 mengunggah tangkapan layar komentar yang diduga dari dosen FISIP UNS yang menegur mahasiswanya bernama Dimas di siaran langsung Dota 2.
.
Tangkapan layar itu diunggah di akun tersebut bertuliskan “Rusbiyanto Uns: tolong yang namanya Dimas, mahasiswa FISIP UNS segera konsul ke saya. Semester depan bapak sudah pensiun. Saya dapat info dari temen kosnya kalau Dimas sering streaming Dota 2”.
.
Hingga Jumat (23/8/2019) malam unggahan itu mendapatkan lebih dari 22.000 retweet dan disukai sebanyak 15.000 kali oleh pengguna Twitter lainnya.
.
Rusbiyanto bercerita kejadian tersebut berawal saat ponselnya digunakan anaknya, Dian Arif untuk melihat streaming Dota 2.
.
Namun, anaknya lupa menutup akun milik ayahnya. Hal senada juga dijelaskan oleh Dian. Dia mengaku bahwa dirinya yang menulis komentar tersebut di kolom komentar menggunakan ponsel ayahnya.
.
Dia sendiri tidak menyadari saat menulis komentar ternyata yang keluar adalah nama Rusbiyanto, ayahnya.
.
Nama Dimas dipilih oleh Dian secara random, karena dalam kolom komentar muncul beberapa akun YouTuber bernama Dimas.
.
Seperti ayahnya, Dian juga baru mengetahui komentar di siaran langsung Dota 2 menimbulkan keramaian di Fanspage UNS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UNS Mewisuda Irza Sebelum Ujian Skripsi Karna Kecelakaan Lalu Lintas

Suara gemuruh tepuk tangan langsung bergema di auditorium G. P. H Haryo Mataram UNS, saat kedua orang tua almarhum Irza Laila Nur Trisnha Winandi, Nurokhman dan Ibu Dwi Yani Merbawaningrum menerima selempang dan tanda kelulusan dari Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho..Tangis ibu Irza, Dwi Yani Merbawaningrum tak bisa dibendung lagi, ketika seluruh […]

Subscribe US Now