IPB University Berhasil Raih 3 Penghargaan di Pilmapres 2019

masukkampus

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat Nasional tahun 2019 ini telah dilaksanakan pada 25 Juli 2019 kemarin. Institut Pertanian Bogor (IPB) atau IPB University kini berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang pemilihan ini.
.
Tiga penghargaan yang berhasil diraih IPB University yaitu juara pertama kategori mahasiswa berprestasi Program Diploma yang diraih oleh mahasiswi Sekolah Vokasi IPB University bernama Safhira Alfarizi. Penghargaan selanjutnya yang berhasil diraih yaitu juara kedua mahasiswa berprestasi Program Sarjana yang diraih oleh mahasiswa Fakultas Kehutanan IPB University bernama Mahtuf Ihsan. Penghargaan selanjutnya yaitu ‘The Most Inspiring Student’ yang diraih oleh Safhira.
.
Rektor IPB University Dr Arif Satria menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kemenangan mahasiswa IPB University tersebut. Dia berpesan kepada para mahasiswa untuk terus menjadi yang terbaik untuk tetap rendah hati serta terus membuat sejarah-sejarah baru. Dia mengatakan keterbelakangan dan kebodohan bukan semata karena buta huruf, namun lebih karena ketidakmauan untuk terlibat dalam proses sejarah.
.
Direktur Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) Dr Didin Wahidin juga mengapresiasi. Dia menyampaikan tahun ini prestasi mahasiswa mengalami kenaikan. Koordinator juri kategori Program Diploma Dr Ilah Sailah juga menyampaikan, secara umum dalam karya ilmiah, tahun ini jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Seluruh juri berharap ke depan pendampingan di perguruan tinggi untuk para mahasiswanya bisa lebih baik agar prestasi mahasiswa Indonesia terus meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UGM Kini Luncurkan Aplikasi Bantu untuk Jaminan Keamanan & Keselamatan

Creative Hub FISIPOL Universitas Gadjah Mada (UGM) berhasil menciptakan sebuah startup aplikasi bernama Bantu. Bantu ini mulai dikembangkan pada Februari silam secara bersama oleh Ghilman, Syahrul Mubarog, Stanley Heryanto, Aunisha Firdausy Rafi, Winston Wiradi Pangestu, Yusuf Yudhistira, Anfre, Endy Arfian, serta Umma Amalia. Aplikasi ini berhasil diajak kerja sama oleh […]

Subscribe US Now