Ini Dia Juara Mahasiswa Berprestasi Nasional 2019 Program Sarjana dan Diploma

masukkampus

Tanggal 25 Juli 2019 tadi malam, telah digelar acara puncak Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat nasional 2019. Acara ini diselenggarakan di Swissbell Hotel, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan Pilmapres ini telah dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 23 Juli 2019 hingga 25 Juli 2019.
.
Selain sebagai ajang kompetisi, Kepala Subdirektorat Penalaran dan Kreatifitas Belmawa Kemenristekdikti, Dr. Misbah Fikrianto, berharap agar para mahasiswa bisa belajar membangun iklim baru dengan membangun komunitas yang baik. Mahasiswa peserta Pilmapres pun dituntut untuk mampu menciptakan sebuah karya ilmiah yang dikumpulkan menjadi sebuah keunggulan.
.
Pada acara puncak tersebut telah diumumkan tiga juara sebagai penyandang mahasiswa berprestasi tingkat nasional 2019 program sarjana dan program diploma. Juara pertama kategori Program Sarjana diraih oleh mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI). Juara kedua mahasiswa berprestasi ini diraih oleh mahasiswa dari Institut Pertanian Bogor (IPB) sedangkan juara ketiga diraih oleh mahasiswa dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Pada kategori Program Diploma, juara satu diraih oleh mahasiswa dari Institut Pertanian Bogor (IPB), juara dua diraih oleh mahasiswa dari Politeknik Elektronik Negeri Surabaya dan juara ketiga diraih oleh mahasiswa Universitas Brawijaya (UB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

IPB University Berhasil Raih 3 Penghargaan di Pilmapres 2019

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat Nasional tahun 2019 ini telah dilaksanakan pada 25 Juli 2019 kemarin. Institut Pertanian Bogor (IPB) atau IPB University kini berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang pemilihan ini..Tiga penghargaan yang berhasil diraih IPB University yaitu juara pertama kategori mahasiswa berprestasi Program Diploma yang diraih oleh […]

Subscribe US Now