Pemprov Jateng Buka Lowongan Aparatur Sipil Negara

masukkampus

Pemerintah pusat sudah memberikan sinyal pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 yang akan dibuka akhir tahun ini. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) telah mengajukan lebih dari 2.000 formasi. Formasi tersebut mencakup Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
.
.
Menurut Sri Puryono selaku Sekretaris Pemprov Jateng dalam wawancaranya bersama JawaPos, jumlah formasi yang diajukan tahun ini lebih banyak daripada jumlah formasi yang diajukan Oktober tahun 2018 lalu. Lebih lanjut, Sri menyatakan bahwa rincian formasi detail akan disampaikan dikemudian hari setelah ada pedoman dari menteri.
.
.
Seleksi seperti tahun 2018 sedang disiapkan dengan baik oleh Pemrov Jateng, mengingat banyaknya kebutuhan tenaga kerja bagi Pemrov Jateng. Menurut Sri, Pemrov Jateng akan mengutamakan tenaga kesehatan, pendidikan, dan penyuluh. Kendati demikian, Sri belum menyebutkan presentasi secara pasti jumlah PPPK yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pendaftaran Seleksi Mandiri Universitas Negeri Medan Hari Ini Ditutup

Universitas Negeri Medan (Unimed) membuka jalur seleksi mandiri untuk 55 program studi. Daya tampung jalur mandiri di Unimed sebanyak 1.634 kursi, hingga hari Rabu lalu pendaftar sudah mencapai angka 2.527 orang, dengan rincian 707 pendaftar Saintek, 1.433 pendaftar soshum, dan 387 pendaftar kelompok campuran...Kepala Humas Unimed, Muhammad Surip mengatakan bahwa […]

Subscribe US Now