Jangan Mendaftar di Injury Time! H-2 Pendaftaran SBMPTN Ditutup Peserta Mencapai Hampir 600 Ribu

masukkampus

Dua hari menjelang pendaftaran SBMPTN ditutup, LTMPT kembali merilis update progress pendaftaran. Tercatat per tanggal 22 Juni 2019 pukul 07.00 WIB pagi tadi, jumlah pendaftar SBMPTN mencapai angka 598.705 pendaftar.
.
Pada progress pendaftaran kali ini, terlihat pilihan prodi saintek lebih banyak daripada pilihan prodi soshum. Tercatat sejumlah 299.167 pendaftar di pilihan prodi saintek, 292.375 pendaftar di pilihan prodi soshum, serta sejumlah 7.163 pendaftar di pilihan prodi campuran.
.
Berdasarkan status pendaftarnya, tercatat sejumlah 446.596 peserta regular serta 152.109 pendaftar bidikmisi sedangkan jumlah portofolio yang masuk yaitu sejumlah 9.620.
.
Dengan diberlakukannya sistem baru pendaftaran yang dilakukan melalui online ini, Humas Penerimaan Mahasiswa Baru di Universitas Lampung menghimbau untuk tidak melakukan pendaftaran pada waktu-waktu terakhir. Hal tersebut dikhawatirkan terjadi website down akibat banyaknya yang mengakses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Masih Galau Pilih Jurusan ? Kenali Empat Program Studi Baru Ala Era Modern di PTN

Hari-hari penutupan pendaftaran SBMPTN bisa jadi masih ada sebagian calon pendaftar yang belum memutuskan pilihan jurusan. Di tengah persaingan yang tinggi dan ketat, tak jarang calon mahasiswa pun berpikir mengenai prospek kerja kedepannya. . Menyikapi revolusi industri ini, beberapa PTN di Indonesia membuka program studi (prodi) baru yang potensial. Dalam […]

Subscribe US Now