Per Dua Hari Pendaftaran SBMPTN Dibuka Peserta Mencapai 120 Ribu!

masukkampus

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) telah dibuka sejak tanggal 10 Juni 2019. Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Prov Karsidi menjelaskan bahwa setelah dua hari pendaftaran dibuka, tercatat sebanyak 120 ribu peserta yang mendaftar di SBMPTN.
.
Rentang waktu yang disediakan oleh LTMPT untuk SBMPTN selama dua pekan memiliki alasan bahwa potensi perkiraan pendaftar SBMPTN tahun ini akan banyak dan akan terus bertambah hingga penutupan tanggal 24 Juni nanti.
.
Potensi pendaftar diperkirakan sampai 1,2 juta calon mahasiswa yang mendaftar.
.
Sejauh ini, tidak ada kendala yang cukup besar selama proses pendaftaran SBMPTN ini, setiap calon mahasiswa masih memiliki waktu untuk mempertimbangkan dan menentukan Perguruan Tinggi serta Program Studi apa yang akan diambil.
.
Selamat berjuang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UNAIR Prioritaskan Bidikmisi dan Komitmen Khusus Pada Pendaftaran SBMPTN

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) telah dibuka sejak 10 Juni 2019. Dalam hal ini, Universitas Airlangga (UNAIR) memberikan keputusan khusus untuk memprioritaskan pendaftar Bidikmisi dan Komitmen Khusus pada jalur SBMPTN tahun 2019 ini. . Rektor Universitas Airlangga, Prof Mohammad Nasih menjelaskan bahwa kuota mahasiswa bidikmisi di UNAIR meningkat sampai […]

Subscribe US Now