Siap untuk Seleksi STAN ? Situs Ini Sediakan Try Out STAN GRATIS!

Politeknik Keuangan Negara STAN atau yang lebih banyak dikenal oleh masyarakat dengan sebutan STAN merupakan perguruan tinggi kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. STAN ini merupakan perguruan tinggi yang menjadi tujuan favorit siswa untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi setelah kelulusan SMAnya.
.
STAN menjadi Perguruan Tinggi favorit dan banyak diminati karena memiliki berbagai keunggulan yang sebagian tidak bisa didapatkan saat belajar di Perguruan Tinggi lain. Keunggulan tersebut seperti meliputi biaya kuliah yang gratis, jaminan pekerjaan setelah kelulusan dengan ditempatkan di Kementerian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya, sarana dan prasarana kuliah yang memada, standar kurikulum yang tinggi, berbagaia literatur yang dibutuhkan tersedia dengan mudah, peluang melanjutkan kuliah ke luar negeri terbuka lebar dan masih banyak lagi.
.
Keunggulan yang dimiliki oleh STAN tersebut menjadikan calon mahasiswa yang ingin mendaftar cukup kesulitan karena dihadapkan pada persaingan yang ketat, bahkan bisa dikatakan kisaran 30 – 50 ribu pendaftar, hanya 4000-an mahasiswa yang berhasil lolos, dan juga soal ujian tertulis yang disediakan.
.
Sejak tanggal 23 Mei 2019, @masukkampus membuka pendaftaran untuk Try Out USM PKN STAN bagi yang ingin berjuang melatih diri dengan standar ujian yang sudah terbaru. Try out ini tidak dipungut biaya alias GRATIS.
.
Pendaftaran dilakukan secara online di stan.masukkampus.com. Informasi lebih lengkap bisa cek di instagram @masuk.kedinasan.
.
So, buat kamu pejung STAN jangan lewatkan kesempatan ini ya!! Goodluck!

6 thoughts on “Siap untuk Seleksi STAN ? Situs Ini Sediakan Try Out STAN GRATIS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Per Dua Hari Pendaftaran SBMPTN Dibuka Peserta Mencapai 120 Ribu!

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) telah dibuka sejak tanggal 10 Juni 2019. Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Prov Karsidi menjelaskan bahwa setelah dua hari pendaftaran dibuka, tercatat sebanyak 120 ribu peserta yang mendaftar di SBMPTN. . Rentang waktu yang disediakan oleh LTMPT untuk SBMPTN selama dua pekan […]

Subscribe US Now