Catat Info Penting Seleksi Mandiri Institut Teknologi Sepuluh Nopember

masukkampus

Selain SNMPTN dan SBMPTN, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Program Kemitraan dan Mandiri (PKM).
.
Program Kemitraan merupakan penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi siswa SMA/MA/SMK sederajat yang merupakan utusan instansi mitra (Perusahaan/Pemprov/Pemkab/Pemkot) yang mempunyai nota kesepahaman dengan ITS. Sedangkan mandiri merupakan penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi siswa SMA/MA/SMK sederajat umum seluruh Indonesia.
.
Persyaratan seleksi PKM ITS meliputi:
1. Pendaftar SMA/MA/SMK sederajat lulusan tahun 2017, 2018, dan 2019.
2. Seleksi PKM ITS tidak memerlukan ujian tertulis, namun didasarkan pada nilai/skor UTBK yang diperoleh tahun 2019 kelompok ujian Saintek dan Soshum.
3. Mengunggah Portofolio untuk peminat program studi Desain Produk Industri, Desain Komunikasi Visual dan Desain Interior Fakultas Arsitektur, Desain, dan Perencanaan (FADP)
.
Jadwal pendaftaran Seleksi PKM ITS dibuka mulai 18 Juni – 12 Juli 2019, Pengumuman 18 Juli 2019, dan Pendaftaran Ulang pada tanggal 23 – 25 Juli 2019.
.
Informasi lengkap di smits.its.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Semua Program Studi di FMIPA UNY Resmi Terakreditasi A

Pada acara sosialisasi SISTER, Pengarahan Rektor, dan Pembinaan Rohani bagi keluarga besar FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akhir Mei kemarin, Wakil Rektor I UNY Prof. Dr. Margana menjelaskan bahwa, Program studi Fisika UNY mendapatkan akreditasi A dan dengan hal itu, akhirnya seluruh program studi yang berada di Fakultas Matematika dan […]

Subscribe US Now