ITS Akan Buka Dua Program Baru World Class University

masukkampus

Dalam rangka menciptakan sumber daya manusia sekaligus menjawab tantangan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), ITS Surabaya akan membuka program baru yang mana pendaftarannya akan dibuka bulan Juni 2019.
.
Program baru yang akan dibuka ini mencangkup kelas internasional dan kelas fast track. Program ini ditujukan untuk ditujukan untuk mempersiapkan mahasiswa-mahasiswa yang siap menghadapi tantangan globalisasi.
.
Program kelas internasional akan diberlakukan untuk 16 program studi di seluruh ITS pada tahun ajaran 2019/2020. Bagi mahasiswa asing maupun lokal yang akan masuk kelas ini melalui seleksi jalur mandiri. Keseluruhan kelasnya akan berbahasa inggris dan berkapasitas maksimal 30 orang.
.
Sementara program kedua, fast track, akan dimulai tahun depan yaitu program percepatan untuk meraih gelar sarjana dan magister hanya dalam waktu lima tahun. Mahasiswa bisa mulai mengambil mata kuliah magister di semester 6 atau 7 sehingga program sarjana selesai tersisa menyelesaikan thesis untuk gelar magister.
.
Dua program baru ini merupakan upaya ITS Surabaya untuk menuju World Class University.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ingin Kuliah di Inggris? Universitas ini Tawarkan Beasiswa Full di London

Westminster Full International Scholarship merupakan program beasiswa yang diberikan oleh University of Westminster, London, Inggris kepada calon mahasiswa internasional dari negara berkembang, termasuk Indonesia. . Cakupan beasiswa yang ditawarkan berupa uang kuliah (tuition fee), biaya akomodasi, tunjangan biaya hidup, serta tiket penerbangan pergi pulang ke dan dari London. Beasiswa ini […]

Subscribe US Now