Program Studi D-III Keuangan dan Perbankan UB Raih Akreditasi A

masukkampus

Pada tanggal 30 April 2019, BAN PT sebagaimana tertuang dalam SK No. 1236/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/IV/2019 menetapkan predikat akreditasi “A” untuk Program Studi Diploma III Keuangan dan Perbankan Vokasi UB (Universitas Brawijaya).
.
Wakil Ketua I yang membidangi akademik Vokasi UB, Dr. Iwan Permadi menyampaikan bahwa proses persiapan akreditasi ini telah dilakukan sejak tahun 2017, atau 1 (satu) tahun sebelum tanggal kadaluarsa akreditasi.
.
Prestasi ini dianggap menjadi modal berharga bagi pengelola dalam rangka mewujudkan internasionalisasi Program Vokasi Universitas Brawijaya. Selain itu, hasil ini juga merupakan sebuah pengakuan dari lembaga eksternal terkait “kualitas” dari penyelenggaran pendidikan di Vokasi UB.
.
Ketua Program Vokasi Universitas Brawijaya, Dr. Ir. Darmawan Octo mengatakan ini merupakan buah dari perjuangan, kerja keras seluruh tim PS, serta segenap civitas akademika Vokasi UB, sekaligus hal ini telah memberikan energi positif dan semangat baru serta keyakinan untuk dapat meraih prestasi yang sama, khususnya untuk seluruh PS yang ada di lingkungan Vokasi UB kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Percontohan Tertib Lalu Lintas Polda Jabar

Kepolisian Daerah Jawa Barat menunjuk Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sebagai percontohan kampus tertib lalu lintas. Pada awalnya, sering terjadi kecelakaan di dalam kampus dikarenakan ribuan kendaraan masuk UPI setiap tahunnya. Terlebih dalam kampus ini terdapat SMA, SMP, dan lainnya sehingga terkadang siswa SMP sudah bawa motor. . Setelah dilakukan proses […]

Subscribe US Now