Kesempatan Satu Hari Lagi untuk Daftar Beasiswa program S-1 di Malaysia

masukkampus

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Albukhary International University (AIU) memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia untuk kuliah bebas biaya program S-1 di AIU Malaysia untuk tahun pelajaran 2019. Beasiswa ini ditujukan bagi siswa lulusan SMA/MA/SMK dan sederajat dengan usia maksimal 21 tahun.
.
Cakupan beasiswa ini berupa tiket keberangkatan, bebas biaya pendidikan, asrama, dan makan sehari-hari. Beasiswa ini hanya diperuntukkan bagi peserta muslim atau Muslimah dengan penghasilan orangtua di bawah ketentuan yang diberikan. Calon pendaftar harus memiliki nilai TOEFL dengan standar minimal 500 yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL.
.
Pendaftaran dilakukan melalui online pada laman pendaftaranAIU-BAZNAS2019 yang sudah dibuka sejak tanggal 9 Mei dan akan ditutup besok yaitu tanggal 23 Mei 2019. Seleksi pertama yang dilakukan yaitu seleksi administrasi dan pengumuman lolos seleksi ini akan dilakukan pada tanggal 29 Mei 2019.
.
Selanjunya dilakukan seleksi wawancara oleh pihak Albukhary International University yang diperkirakan akan dilakukan pada pekan II dan III Juni 2019. Pengumuman akhir kelulusan beasiswa ini akan dilakukan pada pekan IV bulan Juni 2019. Informasi lengkap tentang beasiswa dapat dilihat pada laman bit.ly/2HB6LEs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Program Studi D-III Keuangan dan Perbankan UB Raih Akreditasi A

Pada tanggal 30 April 2019, BAN PT sebagaimana tertuang dalam SK No. 1236/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/IV/2019 menetapkan predikat akreditasi “A” untuk Program Studi Diploma III Keuangan dan Perbankan Vokasi UB (Universitas Brawijaya). . Wakil Ketua I yang membidangi akademik Vokasi UB, Dr. Iwan Permadi menyampaikan bahwa proses persiapan akreditasi ini telah dilakukan sejak […]

Subscribe US Now