Mahasiswi UI Torehkan Prestasi di Harvard University

masukkampus

Ketertarikan salah satu mahasiswi Teknologi Bioproses FT UI pada bidang kesehatan membawa dirinya menorehkan prestasi emas di ajang kompetisi yang bertemakan Business Impact Challenge. Glory Lamria Aritonang, begitu nama lengkapnya, berhasil meraih juara pertama pada Harvard Project for International Relation (HPAIR) yang diadakan di Amerika Serikat pada 15 hingga 18 Februari 2019 lalu.
.
Bukan proses yang singkat, Glory mengikuti proses seleksi yang panjang mulai dari seleksi berkas, wawancara hingga berhasil berangkat ke Amerika untuk mengikuti perlombaan. Bekerja sama dengan dua mahasiswa asal Oxford University, Glory berhasil menyabet juara pada Impact Challenge kategori strategi pemasaran dan ekspansi.
.
Sebelumnya Glory juga pernah meraih medali emas dalam ajang International Genetically Engineering Machine (IGEM) Competition di Boston, Amerika Serikat pada bulan Oktober 2018. Selain itu ia juga menjabat sebagai Duta Promosi UI 2017. Ketertarikannya tersebut memotivasi ia untuk menemukan solusi bagi beragam permasalahan kesehatan di Indonesia.
.
Nah siapa nih yang mau mengikuti jejaknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Seleksi Mandiri Jalur Prestasi Universitas Negeri Malang Sudah Dibuka!

Penerimaan mahasiswa baru Program Pendidikan Vokasi (Diploma III) (dalam proses pengajuan menjadi D-IV) dan Program Sarjana (S1) di Universitas Negeri Malang mulai dibuka melalui Seleksi Mandiri Jalur Prestasi. Dirilis dari laman resmi um.ac.id menyebutkan pendaftaran mahasiswa baru dilakukan secara online. . Syarat utama mengikuti seleksi ini baik program D-III maupun […]

Subscribe US Now