Sudah Menjadi Favorit, Pendaftaran PKN STAN Justru Diperpanjang!

masukkampus

Pendaftaran sekolah kedinasan resmi ditutup pada tanggal 30 April 2019 kemarin. Berdasarkan data dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), tepat satu hari sebelum penutupan terdapat 232.739 pemilih yang telah menentukan sekolah dari 287.579 jumlah akun yang terdaftar. PKN STAN milik Kementerian Keuangan menempati peringkat pertama pendaftar terbanyak dengan jumlah pendaftar 133.010 per tanggal 30 April 2019 pukul 17:30 WIB.
.
Meskipun sudah menempati peringkat pertama dengan pendaftar terbanyak, melalui akun twitter official @pknstandid merilis pengumuman terkait pendaftaran ini. Surat edaran berisi pengumuman dengan nomor PENG-52/PKN/2019 tentang Perpanjang Waktu Pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN TAHUN 2019 dipublikasikan melalui akun twitter tersebut.
.
Pengumuman tersebut berisi waktu pendaftaran online (e-registration) pada portal http://spmb.pknstan.ac.id dan pembarayan biaya pendaftaran SPMB PKN STAN Tahun 2019 diperpanjang sampai dengan tanggal 7 Mei 2019 pukul 23.59 WIB.
.
Perpanjangan waktu pendaftaran online (e-registration) dan pembayaran biaya pendaftaran hanya berlaku bagi pendaftar yang telah menyelesaikan pendaftaran dan mendaptakan username dan password dari portal http://sscasn.bkn.go.id.
.
Nah masih ada nih kesempatan buat kamu untuk segera menyelesaikan proses pendaftarannya sampai tanggal 7 Mei nanti ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

CATAT! Pendaftaran Ujian Tulis UGM Dibuka Mulai 11 Juni - 1 Juli 2019

Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan salah satu PTN favorit yang terletak di Yogyakarta. Ragam jalur seleksi program sarjana UGM tahun ajaran 2019/2020 memiliki tiga seleksi jalur, yaitu SNMPTN, SBMPTN, dan Ujian Tulis UGM. . Ujian Tulis UGM (UTUL) merupakan seleksi masuk UGM yang menggunakan kombinasi hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer […]

Subscribe US Now