Jelang Penutupan Masih Ada 8 Sekolah Kedinasan yang Belum Mendapat Pendaftar

masukkampus

Sekolah kedinasan menjadi alternatif lain siswa-siswi lulusan setara SMA dalam melanjutkan jenjang pendidikannya. Pendaftaran sekolah kedinasan tahun ini, terpusat dan diselenggarakan oleh Panitia Seleksi Nasional atau Panselnas melalui laman sscasn.bkn.go.id.
.
Pendaftaran sekolah kedinasan resmi dibuka sejak tanggal 9 April 2019 lalu. Berdasarkan data terakhir tanggal 23 April 2019, menpan.go.id menyebutkan sebanyak 130.376 pendaftar yang sudah memilih sekolah yang mereka tuju.
.
Mendekati tenggat pendaftaran, ternyata masih ada sekolah kedinasan yang masih belum memiliki pendaftar. Bahkan menurut data tersebut, ada sebanyak 204.636 akun yang masih belum menentukan sekolah yang mereka inginkan.
.
Terdapat sebanyak delapan sekolah kedinasan yang masih belum memiliki pendaftar. Diantaranya adalah Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbang Banyuwangi, Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat Bali, Politeknik Pelayaran Banten, Politeknik Pelayaran Barombong, Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh, Politeknik Pelayaran Sorong, Politeknik Penerbangan Jayapura, dan Politeknik Penerbangan Palembang.
.
Nah masih ada waktu untuk daftar di sekolah kedinasan ini sampai 30 April 2019 nanti ya. Jangan sampai terlewat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Universitas Brawijaya Memutuskan Tidak Menggunakan Nilai UTBK pada Jalur Mandiri

Universitas Brawijaya merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang paling diminati di Indonesia. Berdasarkan Panitia Pusat SBMPTN tahun 2018 lalu, Universitas Brawijaya menempati posisi keempat dengan pendaftar SBMPTN terbanyak. Tak jarang peserta yang tidak lolos dalam tahap SBMPTN ini mencoba kembali dengan melalui tahap jalur mandiri. . Sejak tiga tahun […]

Subscribe US Now