Salah atau Lupa Email dan Password UTBK? Ikuti Langkah Berikut ini!

Pelaksanaan UTBK Gelombang I telah diadakan pada tanggal 13 dan 14 April 2019. Sesuai dengan pengumuman yang sudah beredar, pemberitahuan hasil nilai UTBK akan dirilis dalam waktu 10 hari setelah pelaksanaan UTBK tersebut.
.
Tertanggal 23 April 2019 kemarin, pengumuman hasil UTBK sudah bisa diakses oleh masing-masing peserta di laman pengumuman-utbk.ltmpt.ac.id dengan menggunakan username dan password yang sama dengan saat pendaftaran UTBK.
.
Namun, sejak pengumuman sudah bisa diakses oleh peserta, banyak peserta yang menghadapi kendala lupa email ataupun password masing-masing. Pihak LTMPT sudah memberikan langkah yang harus dilakukan apabila hal ini terjadi.
.
Langkah yang harus dilakukan yaitu harus melapor dengan membuat tiket di halo.ltmpt.ac.id dengan mengisikan perihal “lupa password”. Pesan yang harus dituliskan disana yakni:
1. Nama lengkap siswa
2. NISN siswa
3. Nama sekolah dan NPSN sekolah
4. Tanggal lahir
5. Email yang didaftarkan
.
Setelah melapor dan mengikuti langkah tersebut, cek tiket secara berkala karena username dan password baru akan diberikan melalui tiket tersebut.
.
Jadi, tunggu apa lagi? Kalau kamu ada kendala seperti hal ini, segera dilaporkan ya.

18 thoughts on “Salah atau Lupa Email dan Password UTBK? Ikuti Langkah Berikut ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hasil UTBK Tak Bisa Langsung Digunakan Daftar SBMPTN

Kemristekdikti menjadikan UTBK sebagai syarat wajib bagi peserta yang ingin mendaftar melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). UTBK Gelombang I telah terlaksana dan hasilnya sudah dapat diakses secara pribadi di laman resmi LTMPT. . . Meski telah mendapatkan hasil UTBK, peserta tidak bisa langsung mendaftarkan diri ke […]

Subscribe US Now