22 Komputer UNBK di SMPN 2 Selo Dinyatakan Hilang !

masukkampus

22 Unit computer yang rencananya akan digunakan untuk UNBK di SMP Negeri 2 Selo Boyolali dinyatakan hilang. Menyikapi hal ini, para siswa kelas IX harus melaksanakan UNBK dengan meminjam computer dari sekolah lain.
.
.
Kepala Dinas Pendidikan Boyolali, Darmanto, mengaku langsung berupaya mencarikan solusi agar para siswa kelas IX sekolah itu bisa tetap mengikuti UNBK sesuai jadwal, 22 April 2019 mendatang. Dinas Pendidikan berencana meminjam komputer milik SMKN 2 Selo yang sudah selesai melaksanakan UNBK lebih dulu.
.
.
Sementara itu, polisi langsung menyelidiki pencurian 22 unit komputer all in one (AIO) di SMPN 2 Selo, Boyolali itu. Pencurian komputer diperkirakan terjadi pada Jumat (29/3/2019) malam atau Sabtu (30/3/2019) dini hari.
.
.
“Ada guru, warga sekolah, sampai masyarakat yang tinggal di lingkungan sekolah,” terangnya pada Solopos.com
.
.
Pemeriksaan masih terus dilakukan. Polisi belum mengetahui identitas pencuri itu. Selain 22 unit komputer untuk UNBK di ruang laboratorium, dua unit personal computer (PC) lain di ruang guru dan ruang Tata Usaha (TU) juga ikut dicuri. Sekolah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jurusan Sepi Peminat Tapi Punya Prospek Bagus PART 3

Lanjut ke jurusan sepi peminat yang bisa kalian pertimbangkan PART 3 !! . Geofisika Jurusan yang banyak membahas soal ilmu Fisika dan Matematika ini ternyata belum memiliki peminat yang cukup banyak seperti jurusan-jurusan IPA lainnya. Kalau kita masuk ke jurusan ini, kita bakal mempelajari banyak hal yang berkaitan dengan bumi […]

Subscribe US Now