Berikut Perlengkapan yang Harus Kamu Bawa Saat UTBK 2019

masukkampus

Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang kedua SBMPTN 2019 akan berlangsung hingga Senin (1/4/2019) pukul 22.00 WIB. Pendafataran UTBK dilaksanakan di laman https://pendaftaran-utbk-1.ltmpt.ac.id dengan memasukkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan NPSN.Setelah berhasil registrasi akun, siswa kemudian login ke laman Pendaftaran UTBK untuk melanjutkan proses pendaftaran. .
.
Siswa mengunggah pas foto berwarna terbaru, mengisi data, memilih jenis dan sesi ujian, serta memilih lokasi ujian untuk mendapatkan slip pembayaran. Bila sudah mendapatkan slip pembayaran, maka siswa harus membayar dalam waktu 1×24 jam agar lokasi dan waktu ujian tidak hangus. Setelah melakukan pembayaran, siswa kembali login ke laman Pendaftaran UTBK untuk mencetak kartu peserta.
.
.
Bagi siswa yang telah selesai melakukan pendaftaran dan berhasil mencetak kartu peserta, berikut adalah penampakan Kartu Tanda Peserta UTBK 2019. .
Pada Kartu Tanda Peserta UTBK juga terdapat syarat yang harus dibawa saat ujian. Berikut adalah perlengkapan yang harus dibawa peserta saat UTBK dilaksanakan:
. – Kartu Tanda Peserta yang telah dicetak
. – Fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi atau Surat Keterangan duduk di kelas 12 asli yang ditandatangi Kepala Sekolah, serta berisi nama siswa, NISN, NPSN, dan pasfoto terbaru (tiga bulan terakhir). .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ditutup Hari ini, Apakah Kamu Telah Mendaftar di UTBK 2019 ?

Hola Glads ! di Postingan kali ini admin pengen tau dong apakah kamu sudah mendaftar UTBK ? . . KALAU SUDAHH, yuk share kesiapan kamu bagaimana dan juga kamu berencana mau gunakan nilai utbk kamu untuk mendaftar dimana ?!! . . dann karna ini sudah penutupan,, yuk share juga keluh […]

Subscribe US Now