Selain UTBK, Politeknik Negeri ini juga Buka Pendaftaran. Gratis Loh!

masukkampus

Halo Gadiators ! selain pendaftaran UTBK, ternyata kampus Politeknik Negeri juga masih membuka pendaftaran mahasiswa melalui jalur penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri atau PMDK-PN. Pendaftaran ini akan tetap dibuka hingga 6 April 2019.
.
.
Pendaftaran PMDK-PN 2019 ini masih dibuka hingga 6 April 2019.
Zainal Nur Arifin selaku Ketua Forum Wakil Direktur Bidang Akademik Politeknik Negeri se Indonesia mengatakan politeknik negeri merupakan salah satu pilihan siswa-siswi Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri.
.
.
“Seringkali siswa-siswi hanya mengandalkan SNMPTN dan SBMPTN untuk kuliah di perguruan tinggi negeri, padahal mereka juga bisa mendaftarkan diri melalui jalur PMDK-PN dan UMPN untuk masuk Politeknik Negeri,” ungkap Zainal berdasarkan wawancara yang kami dapat dari Tribunnews . com
.
.
Jalur ini dilakukan secara online, sederhana, dan tidak dipungut biaya alias gratis. Selain itu, pendaftaran pun tidak dibatasi kuota tertentu serta akreditasi sekolah tidak menentukan kuota pendaftar.
.
.
Lalu, bagaimana tahapan melakukan pendaftaran Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK-PN)?
.
Tunggu Berita selanjutnya dari @masukkampus_news ya! Jangan lupa untuk Turn on Post Notifications agar kamu selalu mendapatkan informasi apabila kami mengunggah berita terbaru !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ingin Daftar PMDK-PN? Berikut Langkah yang Harus Dilakukan

Bagi kalian yang berminat mendaftarkan diri melalui jalur ini, berikut 4 tahapan yang harus kalian lakukan sesuai dengan laman resmi https://pmdk.politeknik.or.id/ 1. Mendapatkan user name dan password Sekolah bisa mendapatkan Username dan Password dengan cara mendapatkan undangan dari Politeknik atau melakukan permintaan user name dan password langsung pada aplikasi dengan […]

Subscribe US Now