Seorang Siswi SMA Solo Menang Kompetisi Girls TakeOver dan Jadi Menteri Sehari

masukkampus

Dalam rangka Hari Perempuan Sedunia, Kementerian Keuangan membuka kesempatan bagi para perempuan muda untuk menjadi menteri keuangan sehari, lewat program Girls Take Over.
.
.
Melalui akun instagramnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membagikan keseruan 3 remaja perempuan yang terpilih dari 600 peserta yang mendaftar. Ketiga remaja tersebut masing-masing menjadi Menteri Keuangan, Dirjen Pajak, dan Dirjen Bea Cukai.
.
.
Ia mengatakan Tania yang menjadi Menteri Keuangan adalah pelajar SMAN 4 Surakarta. Tanpa canggung, dia memimpin rapat yang dihadiri oleh Wakil Menteri Keuangan dan seluruh jajaran Eselon 1 Kementerian Keuangan. Tania juga berkesempatan mengunjungi Kampus PKN STAN dan uji coba MRT Jakarta.
.
.
“Saya senang melihat anak-anak perempuan yang cerdas ini, semoga pengalaman yang mereka rasakan dapat menjadi inspirasi bagi para perempuan di seluruh Indonesia untuk tidak takut dan canggung menjadi pemimpin di semua bidang” ujarnya pada postingan di instagram pribadi miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hingga Saat Ini Pendaftar UTBK Telah Sampai 600.000 orang

Kurang dari dua pekan sebelum waktu pendaftaran berakhir, jumlah pendaftar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 sudah hampir 600.000 orang. Jumlah itu setara dengan tiga perempat jumlah peserta tahun lalu. . Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Ismunandar […]

Subscribe US Now