Selain Fokus SBMPTN 8 Sekolah Kedinasan ini Bisa Dijadikan Pertimbangan

masukkampus

1. Politeknik Keuangan Negara STAN
Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan salah satu PTK favorit anak SMA. Untuk yang satu ini admin tidak perlu banyak menjelaskan lah yaa..
.
2. Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG)
Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau STMKG merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Sekolah Tinggi ini berada di bawah Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).
.
3. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)
Institut Pemerintahan Dalam Negeri disingkat “IPDN” adalah salah satu Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, yang bertujuan mempersiapkan kader pemerintah, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat.
.
4. Politeknik Statistika STIS
Politeknik Statistika STIS adalah perguruan tinggi kedinasan di lingkungan Badan Pusat Statistik. Pembinaan secara fungsional Politeknik Statistika STIS dilaksanakan oleh Kepala Badan Pusat Statistik.

5. Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)
Sekolah Tinggi Transportasi Darat atau disingkat STTD adalah perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Perhubungan, yang menyelenggarakan pendidikan yang berbasis vokasi dan akademik dalam bidang transportasi darat
.
6. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)
Sekolah Tinggi Intelijen Negara atau STIN adalah sebuah perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara.
Berdirinya STIN bertujuan untuk menyiapkan mahasiswanya menjadi anggota masyarakat intelijen yang memiliki kemampuan akademik dan/atau keahlian profesional sehingga dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu intelijen, ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau seni bidang intelijen untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
.
7. Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN)
STSN adalah Sebuah perguruan tinggi kedinasan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia.
STSN merupakan satu-satunya pendidikan tinggi persandian di Indonesia.
STSN didirikan untuk memenuhi kebutuhan peningkatan kualitas SDM aparatur bidang siber dan sandi .
8. Politeknik Imigrasi
POLTEKIM bertujuan mencetak kader pimpinan di lingkungan Ditjen imigrasi dan Kemenkumham masa depan di mana lulusannya kelak akan ditempatkan di seluruh kantor imigrasi di Indonesia dan atau di perwakilan imigrasi di luar negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kisah Gadis 16 Tahun Asal SMAN 1 Bone Jadi Direktur Jenderal Bea Cukai

Putri Khairunnisa Ramli 16 tahun siswi SMAN 1 Bone berkesempatan menggantikan posisi Heru Pambudi sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai. . Posisi tersebut diperoleh Putri karena terpilih menjadi salah satu finalis Girls Take Over, yakni program Yayasan Plan International Indonesia bekerja sama dengan lembaga tinggi negara untuk memberikan kesempatan kepada […]

Subscribe US Now