Lupa Password saat Login di Link Pendaftaran UTBK 2019? Lapor ke Halo LTMPT

masukkampus 6

Meski sempat mengalami gangguan, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi atau Menristekdikti, Prof Mohammad Nasir PhD menjamin website pendaftaran tak akan error lagi.
.
.
Kemristekdikti pun menambah kapasitas dan kemampuan engine diperlebar. Jadi saat ini sudah ada dua engine, satu milik Kemenristekdikti satu milik Telkom.
.
.
Selanjutnya, Menteri Nasir meminta kepada masyarakat yang akan masuk perguruan tinggi melalui jalur SBMPTN untuk tidak cemas.
.
.
“Menteri menanggung terhadap semua proses ini, masyarakat Indonesia harus dapat mengikuti semua proses dan semua tes dengan baik. Jangan cemas, kami akan kontrol terus setiap hari. Setiap hari saya monitor,” tegasnya seperti dikutip dari Kompas.com.
.
.
Namun, jika masih menemui kendala saat pendaftaran, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT membuka call center di nomor 0804-1-450-450.
.
.
Selain itu, pelamar bisa melapor melalui helpdesk https://halo.ltmpt.ac.id.
.
.
Salah satu kendala yang bisa dialami pelamar adalah lupa email atau password yang sebelumnya sudah didaftarkan saat login di link pendaftaran.
.
.
Nah, jika kamu mengalami hal tersebut, silakan membuat tiket di laman halo.ltmpt.ac.id dengan mengisikan Perihal “Lupa Password” dengan menuliskan di Pesan:
1. Nama lengkap siswa:
2. NISN siswa:
3. Nama sekolah dan NPSN sekolah:
4. Tanggal lahir:
5. Email siswa yang didaftarkan:

6 thoughts on “Lupa Password saat Login di Link Pendaftaran UTBK 2019? Lapor ke Halo LTMPT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Proporsi Setiap Soal pada Tes Potensial Skolastik UTBK 2019

-KELOMPOK SOSHUM- Penalaran Umum : 2 bacaan diikuti 14 soal, dan 6 soal penalaran kuantitatif. Alokasi waktu 35 menit . Pemahaman bacaan dan menulis : 3 bacaan diikuti 20 soal. Alokasi waktu 25 menit . Pengetahuan dan pemahaman umum : 3 bacaan indonesia dengan 12 soal, dan 2 bacaan bahasa […]

Subscribe US Now