UTBK Sempat Ditutup Pembayaran Tes Diperpanjang Hingga Pukul 22.00

masukkampus

Setelah sempat ditutup, pendaftaran UTBK telah dibuka kembali pagi tadi. .
“Pendaftaran UTBK LTMPT dibuka lagi hari Senin, 4 Maret 2019 pukul 8.00 WIB,” kata Ketua Pelaksana LTMPT Budi Prasetyo Widyobroto.
.
Berdasarkan informasi dari Ketua Pelaksana LTMPT, penutupan kemarin dilakukan akibat masih terdapat beberapa kendala pada pelaksanaan pendaftaran.
.
“Masih terdapat beberapa kendala,” terang Budi Prasetyo Widyobroto.
.
Kendala pendaftaran UTBK 2019 yang dimaksud yakni adanya permasalahan NPSN dan NISN serta sistem pembayaran H2H (Host to Host) ke bank mitra. LTMPT mengimbau bagi peserta yang sudah terlanjur mencetak kartu peserta tetapi belum membayar, untuk segera melakukan Login kembali untuk menyelesaikan pembayarannya.
.
“Bagi pendaftar yang belum membayar biaya UTBK, tanggal kadaluarsanya diperpanjang sampai Senin 4 Maret 2019 pukul 22.00 WIB,” tulis LTMPT di situs webnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pendaftaran UTBK Dibuka Lagi Beberapa Hal ini Jangan Sampai Salah

Pendaftaran UTBK telah dibuka kembali. Sampai saat ini, berikut kesalahan pendaftaran yang paling sering terjadi : . . 👉🏻 siswa salah memasukkan NISN dan NPSN . NISN merupakan Nomor Induk Siswa Nasional, sedangkan NPSN merupakan Nomor Pokok Sekolah Nasional namun sampai saat ini masih banyak yang mengadu kepada tim @masukkampus_news […]

Subscribe US Now