Cara Login SNMPTN 2019 Ketika Lupa Password

masukkampus

Login SNMPTN 2019 setidaknya membutuhkan dua data, yakni NISN dan password. Kata sandi yang dimaksud adalah password yang sama dengan password sistem Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS).
.
.
Laman SNMPTN menjelaskan bahwa bagi siswa yang belum mendapatkan password bisa meminta kepada pihak sekolah dan bagi sekolah yang ada siswanya belum mendapatkan password bisa mengunduhnya di laman PDSS.
.
.
Menjadi persoalan kemudian apabila siswa lupa password yang diberikan oleh pihak sekolah saat ingin login SNMPTN 2019. Solusi masalah ini menurut situs resmi SNMPTN ialah menghubungi pihak sekolah untuk mendapatkan password baru (sumber: tirto.id) .
. .
“Jika siswa lupa password, siswa dapat menghubungi pihak sekolah untuk mendapatkan password yang baru. Password yang diterima dari sekolah dapat digunakan untuk login. Password tersebut harus segera diganti dengan password yang baru. Pastikan agar password cukup aman akan tetapi mudah diingat. Jangan memberikan password kepada pihak manapun,” tulisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Perhatikan, Ini 6 Aturan Baru SBMPTN 2019 !

1. Institusi LTMPT Untuk itu, mulai tahun 2019 Kemenristekdikti akan memberlakukan kebijakan di bidang seleksi penerimaan mahasiswa baru yang dilaksanakan oleh institusi bernama Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). LTMPT merupakan lembaga nirlaba penyelenggara tes masuk Perguruan Tinggi (PT) bagi calon mahasiswa baru. LTMPT berfungsi: Mengelola dan mengolah data calon […]

Subscribe US Now