Universitas Indonesia Kini Kembali Membuka Program Studi Baru di Tahun Ajaran 2019/2020

masukkampus

UI memiliki 122 program studi di empat program pendidikan (Vokasi, S1 Reguler, S1 Kelas Internasional, dan S1 Paralel). Berdasarkan artikel yang terdapat pada laman ui.ac.id tentang hasil dari Sosialisasi dan Konferensi Pers terkait Penerimaan Mahasiswa Baru UI Tahun 2019, dinyatakan bahwa terdapat program studi baru pada tahun ajaran 2019/2020, yaitu S1 Kelas Internasional Pendidikan Dokter Gigi (Single Degree yang bekerja sama dengan Newcastle University UK dan ACTA Amsterdam).
.
.
Sedangkan pada program S1 Reguler adalah Ilmu Aktuaria dan Teknik Biomedis yang telah dibuka sejak tahun ajaran 2018/2019.
Diharapkan, sosialisasi yang UI gagas ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara pihak kampus dengan siswa/i SMA/Sederajat yang tersebar di seluruh pelosok negeri. .
.
UI mengundang seluruh anak bangsa untuk berkompetisi melalui Seleksi Nasional maupun SIMAK UI dan menikmati pendidikan di universitas riset terkemuka di Asia Tenggara yang inklusif dan modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mau Kuliah di UGM ? Cari juga Peluangmu di Ujian Tulis (UTUL) UGM!

Selain menyeleksi calon mahasiswa baru melalui jalur seleksi SNMPTN dan SBMPTN, beberapa universitas juga membuka jalur seleksi mandiri. Salah satu di antaranya adalah Universitas Gadjah Mada. UTUL UGM merupakan nama Ujian Mandiri yang diselenggarakan oleh Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Biasanya, pelaksanaan seleksi ini bersamaan dengan pelaksanaan Ujian Mandiri dari Universitas […]

Subscribe US Now