Seputar IPB : Perubahan Nama, Rebranding, dan Infrastruktur Baru di IPB

masukkampus

Perubahan Nama IPB menjadi IPB University telah resmi dilakukan. Hal ini berkaitan dengan proses Rebranding IPB sebagai kampus yang paling banyak memberikan sumbangsih inovasi dalam berbagai hal.
.
Rektor IPB yakni Bapak Arif Satria mengunggah beberapa sarana dan prasarana yang telah diresmikan sehubungan dengan proses Rebranding ini.
.
Salah satunya ialah peresmian student center yang dilakukan pihak IPB.
.
“Alhamdulilah Student Service Center (SSC) IPB Sudah diresmikan. Lokasinya di sebelah auditorium AHN. Semoga pelayanan kepada mhsw makin baik dan sesuai harapan” Tulisnya dalam akun instagram pribadi dengan nama @arifsatria10
.
Selain itu IPB juga telah membuka kedai kopi dengan interior yang menarik di sekitaran Rektorat. Kedai kopi ini dapat dikunjungi oleh seluruh civitas akademika IPB termasuk para mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

IPB Menambahkan kata University, Para Alumni Berikan Tanggapan

Perubahan nama dari pihak IPB menjadi IPB University memang membuat beberapa pihak terkejut. Begitu juga dirasakan para alumninya yang tak sedikit merasa aneh dengan perubahan nama tersebut. . “Hmm aneh sih rasanya, Bogor Agricultural University menjadi IPB University. Institut dan Universitas itu kan beda, tapi ini digabung. Kalo bilang setuju […]

Subscribe US Now