Sarah Eden Suryanto Lulus Magister Teknik Sipil di Usia 21 Tahun

masukkampus

23 Januari lalu, sesuai data yag kami dapat dari ugm.ac.id pihaknya melaksanakan upacara wisuda pascasarjana periode II TA 2018/2019. Total wisudawan ada 790 magister, 80 spesialis, dan 48 doktor. Masa studi program S2 diselesaikan rata-rata dalam 2 tahun 1 bulan, sementara untuk S3 dalam 3 tahun 10 bulan. Sampai dengan wisuda kali ini, UGM telah meluluskan 82.126 master, 3.552 spesialis, 4.320 doktor.
.
Pada periode saat ini, Fakultas Teknik UGM mencatatkan beberapa rekor dan salah satunya yaitu untuk wisudawan termuda atas nama Sarah Eden Suryanto dari program studi Magister Teknik Sipil yang berhasil lulus dalam usianya yang tergolong muda yakni 21 tahun 10 bulan 27 hari. Sarah menulis tesis berjudul “Performance Based Seismic Design: Pendekatan Lebih Terukur dan Ekonomis untuk Perencanaan Bangunan Tingkat Tinggi Beton Bertulang (Case Study: Evaluasi Bangunan Apartemen 39 Lantai)”.
.
Mahasiswi cantik ini membuat banyak pihak terkagum akan kegigihannya. Semoga bisa mejadi penyemangat kamu ya Gladiators!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketahanan Pangan dan Pendidikan Berpengaruh Besar Terhadap Terorisme

Direktur Regional Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tengah dan Eropa Timur World Food Programme (WFP) Persatuan Bangsa-bangsa (PBB) Muhannad Hadi menilai krisis pangan dan buruknya pendidikan dapat menyuburkan terorisme. . Ia menyampaikan hal ini ketika ditanya soal kekhawatiran Indonesia terjerumus dalam konflik bersenjata seperti di Timur Tengah. . “Ketika keadaannya […]

Subscribe US Now