Rumah Sakit milik UI, Buka Pelayanan untuk Pasien Umum

masukkampus

Sejak 16 Januari 2019, Rumah Sakit milik Universitas Indonesia telah membuka pelayanan perdana untuk umum. Pihaknya memberikan promo khusus pelayanan perdana yang berlaku mulai 16 Januari hingga 28 Februari 2019.
.
Bagi kalian yang ingin mengunjungi Rumah Sakit ini dipersilahkan datang berkunjung pada waktu operasional layanan rawat jalan RSUI pada Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB. Pada waktu tersebut, masyarakat bisa mengakses layanan Klinik Umum, Klinik Spesialis, serta Klinik Gigi dan Mulut.
.
Pada Klinik Spesialis, RSUI antara lain menawarkan layanan: bedah, penyakit dalam, anak, obgin, saraf, jantung, gizi, kulit dan kelamin, psikiatri, paru, mata, serta rehabilitasi medik.
.
Meski telah membuka pelayanan untuk umum, sementara ini RSUI belum bisa melayani pasien BPJS/JKN/KIS dan asuransi lainnya.
.
Mengutip laman rs.ui.ac, individu yang hendak berobat di RSUI harus mengisi form registrasi secara online, mengambil nomor antrean dan melakukan registrasi ulang paling lambat pukul 15.00 WIB.
.
Sebelumnya RSUI telah membuka layanan perdana rawat jalan khusus bagi sivitas UI yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa pada 29 November hingga 31 Desember 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Program Studi Keagamaan Dikatakan Sepi Peminat

“Saya sampaikan bahwa prodi keagamaan kurang diminati, makanya harus dilakukan refleksi introspeksi diri,” ungkap Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin seusai meluncurkan Seleksi Prestasi Akademik Nasional Ujian Masuk (SPAN-UM) PTKIN di Hotel Borobudur, Jakarta, kemarin. (info via ‭sindonews.com‬) . Kementerian Agama menyebutkan bahwa program-program studi (prodi) keagamaan di Perguruan Tinggi Keagamaan […]

Subscribe US Now