Jalur SNMPTN Sepi Peminat, Ada Apa ?

masukkampus

Pendaftaran ataupun pendataan PDSS telah dibuka. Pengisian data tersisa hingga 1 hari lagi, namun Pendaftaran SNMPTN tahun 2019 ini dikategorikan sepi peminat akibat masih banyak sekolah yang belum melakukan pengisian PDSS.
.
.
LTMPT melaporkan banyak sekolah yang belum melakukan pengisian. Padahal, PDSS adalah sistem informasi penyimpanan data nilai rapor siswa dalam rangka pendaftaran SNMPTN.
.
Per 18 Januari, dari sekolah yang terdaftar di PDSS sebanyak 27.057, yang sudah mengisi data sebanyak 13.662. Sedangkan yang belum mengisi data sebanyak 13.395 sekolah.
.
.
“Jumlah sekolah yang sudah finalisasi sebanyak 1.327 sekolah dan jumlah siswa yang sudah melakukan verifikasi sebanyak 50.978 siswa,” kata Kepala LTMPT Ravik Karsidi kemarin.
.
Sudahkah sekolah kalian mengisi pangkalan data PDSS ini? Atau kalian memutuskan untuk menyerah pada SNMPTN?
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Becak Listrik Buatan Dosen dan Mahasiswa Teknik UGM Resmi Diluncurkan

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan meluncurkan becak listrik karya dosen dan mahasiswa Fakultas Teknik UGM, Jumat 18 Januari di halaman Balairung UGM. Berita ini juga dimuat di laman @ugm.yogyakarta . . Sejumlah 15 prototipe becak telah diluncurkan dan diberikan kepada paguyuban pengemudi becak di kawasan Bulaksumur UGM. […]

Subscribe US Now