Awas Keliru! Tes Kedua UTBK 2019 Minimal di Minggu ke Tiga

masukkampus

Untuk kalian yang ingin mendaftarkan diri pada UTBK 2019 dan berencana mengikuti dua kali tes, kami menghimbau agar memperhatikan tanggal yang kalian pilih. Mengapa? Hal ini dikarenakan pendaftaran hanya dibuka sebelum periode Pelaksanaan Tes dimulai.
.
Selain itu, untuk peserta yang berencana mengikuti 2 kali tes, UTBK kedua tidak diperbolehkan mengambil jadwal di minggu pertama dan minggu kedua (13 april – 28 april 2019)
.
Minggu pertama dan kedua hanya dipersilahkan bagi peserta yang mengambil tes pertama, oleh karena itu setiap siswa yang ingin mengikuti 2 kali tes dipersilahkan memilih tanggal untuk tes kedua paling cepat pada minggu ketiga (04 Mei 2019)
.
Tes terakhir dapat diambil pada tanggal 26 Mei 2019. Idealnya, peserta dapat memilih tes pertama di tanggal 14 April 2019 dengan pertimbangan pelaksanaan tes hari kedua (sehingga posibilitas terjadinya kesalahan teknis lebih kecil) namun masih pada minggu pertama dan tes kedua di tanggal 18 Mei 2019 dengan pertimbangan berada pada minggu ketiga namun tidak terlalu akhir sehingga apabila kemungkinan hasil tes diumumkan diluar waktu yang ditentukan masih tersedia waktu agar kalian tidak kelabakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mau SBMPTN Ulang, Mahasiswa Harus Resign dulu?

Beberapa waktu belakangan banyak DM yang masuk menanyakan kebenaran mengenai sistem SBMPTN 2019. . “Benarkah bahwa apabila kita yang notabene nya mahasiswa namun ingin kembali mengikuti SBMPTN harus resign terlebih dahulu dari Perguruan Tinggi yang saat itu menjadi tempat kita menuntut ilmu?” . Entah berita tersebut darimana datangnya, namun sudah […]

Subscribe US Now