Seputar UTBK. Hari, Sesi, Jumlah, Lokasi dan Pengumuman Hasil Tes

masukkampus

Bagi kalian yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti UTBK, berikut beberapa hal yang harus kalian ingat :
.
.
Pelaksanaan UTBK sesuai dengan informasi yang disampaikan sebelumnya bahwa akan dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu. Kegiatan pendaftaran UTBK akan berlangsung pada 12 Januari – 27 maret 2019.
.
Pelaksanaan UTBK 2019 dimulai pada tanggal 30 Maret 2019 hingga 26 mei 2019. Setiap harinya (sabtu dan minggu), akan ada 2 sesi tes yakni sesi pagi dan sesi siang.
.
Untuk siswa yang bertanya-tanya mengenai sistem Tes pada saat UTBK, jadi untuk tesnya sendiri akan dilakukan di beberapa PTN yang tersebar di Seluruh Indonesia. Pusat UTBK PTN dapat dilihat di website resmi sbmptn.ac.id
.
.
Setelah melakukan tes, pengumuman hasil UTBK dilakukan kurang lebih 10 hari setelah pelaksanaan UTBK dilakukan. Untuk itu peserta yang ingin melakukan ujian ulang dapat mengambil tes kedua setelah pengumuman dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sebelum Daftar SBMPTN, Berikut Tahapan Pelaksanaan UTBK

Bagi siswa SMA ataupun para Gap Year yang berniat untuk mengikuti Ujian Tertulis Berbasis Komputer, berikut adalah tahapan pelaksanaan UTBK yang wajib kalian tau: . 1. Pedaftaran UTBK dapat dilakukan melalui laman https://pendaftaran-utbk.sbmptn.ac.id menggunakan NISN dan NPSN untuk mendapatkan username dan password. Pada step ini kamu bisa bertanya kepada pihak […]

Subscribe US Now