Berniat Mendaftar BIDIKMISI? Baca Ketentuan Berikut ini

masukkampus

Untuk kamu para siswa yang berniat untuk melanjutkan kuliah namun terkendala masalah biaya pendidikan, kamu bisa mencoba untuk apply beasiswa BIDIKMISI.
.
.
Mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi memiliki harapan untuk terus melanjutkan pendidikan. Pasalnya, mereka dapat mengajukan bantuan biaya pendidikan BIDIKMISI.
.
.
Calon peserta penerima Bidikmisi atau ADik terlebih dahulu harus mempelajari prosedur pendaftaran program Bidikmisi atau ADik melalui laman :
.
http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id
.
dan juga
.

Tentang Adik 2019


.
Untuk pembiayaannya, pada jalur SBMPTN calon peserta Bidikmisi yang dinyatakan lolos persyaratan tidak membayar biaya tes.
.
Kamu bisa menanyakan seputar bidikmisi kepada sekolah masing-masing. Apabila direkomendasikan sekolah, maka kamu akan mendapatkan nomor pendaftaran dan nomor akses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Seputar UTBK. Hari, Sesi, Jumlah, Lokasi dan Pengumuman Hasil Tes

Bagi kalian yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti UTBK, berikut beberapa hal yang harus kalian ingat : . . Pelaksanaan UTBK sesuai dengan informasi yang disampaikan sebelumnya bahwa akan dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu. Kegiatan pendaftaran UTBK akan berlangsung pada 12 Januari – 27 maret 2019. . Pelaksanaan UTBK […]

Subscribe US Now