Risma : Jumlah Siswa Berprestasi di Surabaya Meningkat

masukkampus

Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan bahwa jumlah siswa berprestasi di kota Surabaya terus mengalami peningkatan di tiap tahunnya. Risma memberikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada seluruh kepala sekolah, guru SD/SMP dan para orang tua murid.
.
.
“Sejak tahun 2010 hanya 300 anak, kini sekitar 7.900 anak berprestasi. Saya ucapkan terimakasih karena prestasi anak-anak semakin tahun semakin meningkat” ujar Wali Kota Risma.
.
.
Ukuran prestasi anak tidak hanya dilihat dari segi akademisnya saja. Namun, bidang non akademisnya pun harus turut di apresiasi.
.
.
Menurut Risma, sangat penting untuk menyampaikan masa depan anak sejak dini. Pasalnya anak-anak adalah penerus bangsa yang kedepannya akan menghadapi tantangan luar yang besar. Salah satunya yakni harus berhadapan dengan anak-anak di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SPAN PTKIN Jalur Seleksi Masuk Universitas Islam Negeri

SPAN-PTKIN merupakan pola seleksi yang dilaksanakan secara nasional oleh seluruh UIN/IAIN/STAIN dalam satu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak oleh Panitia Pelaksana yang ditetapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia . . Biaya pelaksanaan SPAN-PTKIN ditanggung oleh pemerintah, sehingga peserta tidak dipungut biaya pendaftaran. Pelaksanaan SPAN-PTKIN secara nasional yang diikuti […]

Subscribe US Now